Aneka Jenis Wahana di Water Bom Jakarta

Diposting oleh Wikey on Sep 7, 2009


Water Slide atau seluncuran
wahana-wahana Water Bom ini telah melalui prosedur pemeriksaan tiap hari dengan sertifikasi untuk pemasangan, keselamatan dan operasional. Dibuat dengan tingkat presisi yang tinggi dan diimpor dari produsen terpilih, berpengalaman dan berstandar internasional dan dekat dengan lokasi Apartemen Sudirman dan apartemen di Jakarta dengan desain (Disain Rumah) dan beragam permainan yang sangat menarik.

Aquatube
Terdiri dari tiga macam seluncuran; tertutup, setengah terbuka dan terbuka. Tube (ban) akan meluncur sepanjang slide berbentuk tabung yang berkelok saling berpilin dan mendarat di kolam air.

The Hairpin
Seluncuran terbuka berbentuk tusuk konde. Setelah start, tube akan berputar melingkar, meluncur ke bawah sepanjang lintasan bergelombang dan berkahir di kolam air. Peluncur menggunakan tube berukuran besar untuk 4 orang dan merasakan sensasi seperti berarung jeram di udara. Tube yang cukup berat akan dinaikkan menggunakan ban berjalan.

Speed Slide
Dua seluncuran tercepat di Waterbom Jakarta. Seluncuran pertama, setelah start peluncur menukik cepat melewati lintasan dengan 2 gelombang dan berakhir di trek lurus. Seluncuran kedua, peluncur berputar dua kali setelah start, berbelok dan meluncur turun dengan cepat di trek lurus.

The Whizzard
Seluncuran kembar sejajar dengan lintasan berbentuk terowongan, berbelok sekali, turun bergelombang dan berhenti di lintasan terbuka. Peluncur menggunakan mat (matras) sebagai alat untuk meluncur.

Pleasure Pool
Kolam air terbuka yang cukup luas tempat untuk bersantai, berjemur atau sekedar berendam. Dikelilingi oleh gazebo-gazebo yang dapat disewa, kolam ini adalah pusat bagi event-event atau kegiatan harian (daily activities) untuk pengunjung seperti; gepuk guling (pillow fighting) di air, voli (water volley ball) dan basket (water basket ball).

Wave Pool
Fasilitas ini melengkapi area pantai (Beach area) yang terhubung dengan Wild River. Terdapat 6 macam kombinasi ombak yang berganti-ganti secara periodik yang dapat dinikmati setiap 15 menit selama 10 menit. Nikmati saat bersantai berkeliling taman di Wild River dan kesempatan dipermainkan ombak tak akan terlewatkan.

Bomblazter
Wahana air interaktif untuk anak-anak sampai umur 12 tahun. Wahana ini adalah yang terbesar di Indonesia, dilengkapi dengan sarana bermain interaktif seperti jaring ayun, canon air, pancuran, tangga ayun, 3 seluncuran mini dan 4 seluncuran sedang. Tema wahana ini adalah tribal dengan warna-warna cerah yang disukai anak-anak. Terdapat ember air (water bucket) yang menumpahkan air sebanyak 1.200 liter setiap 2 menit. Kedalaman air yang hanya 30 centimeter sangat aman bagi anak-anak usia 2-5 tahun. Wahana interaktif ini akan membuat mereka tetap aktif bermain sepanjang hari.

Kiddy Slides
Di area ini terdapat 3 seluncuran air untuk anak usia 5-12 tahun yang lurus maupun berkelok. Tiap seluncuran berakhir di kolam dangkal sedalam 70 cm. Untuk anak dibawah usia 5 tahun, para orang tua dapat membimbing sembari meluncur bersama putra-putrinya.

The Dome
permainan sejenis bungy berbentuk kubah raksasa dengan tiang pelontar dan *****olin di bawahnya. Pemain yang dilengkapi sabuk dengan tali pengaman, dapat melompat sampai setinggi 9 meter di udara. Untuk yang bernyali, bersalto ke depan atau belakang - merupakan tantangan yang patut dicoba. Dalam satu saat, 4 orang pemain dapat beratraksi secara bersamaan. Permainan ini untuk segala umur dengan berat maksimal 80 kg.

paketrupiah.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }