Wahana Wisata Air Water Boom

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Aug 21, 2009



Kegiatan berenang tidaklah selalu indentik dengan sebuah kolam persegi empat di sebuah tempat terbuka dengan terik matahari yang mampu membakar kulit. Setidaknya kesan ini tidak akan kita temui di wahana wisata air water boom berbagai tumbuhan yang rindang, tumbuh disana selain menaungi dari terik sinar matahari juga menambah kesan asri dan kesejukan saat menikmati permainan air. Perpaduan antara air, tumbuhan dan bangunan yang serasi akan memberi kesan betah untuk berlama-lama.

Saat ini water bom sudah menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menghibur. Dengan fasilitas yang lengkap waterbom menjadi suatu tempat hiburan yang dapat dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari. Di water boom ataupun water park selain anda berenang dan merasakan kenikmatan berada di dalam air, anda juga dapat menelusuri kolam arus yang menjadi ajang petualangan dengan menyusuri gua dan air terjunnya. Anda juga dapat bersantai di atas ban pelampung yang terapung-apung di sepanjang arus sungai.

Water boom menawarkan beragam permainan yang dibuat berdasarkan tingkat usia mulai dari balita, anak-anak sampai dengan remaja/orang dewasa. Tema dalam ragam permainan ini berbeda-beda menikmati petualangan air di waterbom tidak hanya seru dan tegang tetapi juga sangat mengasyikkan. Semua ketegangan ini akan berakhir dengan perasaan yang menyenangkan, sehingga dapat menghilangkan stress.

Terdapat berbagai macam fasilitas wahana air di water boom. Tak hanya berupa kolam renang yang tentu saja ada yang dikhususkan untuk anak-anak dengan kedalamam maksimal +/- 30cm lengkap dengan berbagai hiasan menariknya. Sungai buatan juga akan siap memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung yang dapat dinikmati dengan cara duduk santai diatas pelampung dan membiarkan arus sungai buatan tersebut bergerak perlahan mengitari sungai. Sinar matahari yang menerobos diantara rindangnya pepohonan sepanjang aliran sungai serta berbagai warna bunga kamboja yang bermekaran akan memberikan rasa nyaman saat berbaring rileks diatas pelampung tersebut

http://passionmagz.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }