Ukuran Celana Jeans Anak

Diposting oleh Unknown on Aug 20, 2009





Banyak beragam jenis model jeans dipasaran, tetapi bukan berarti kita harus memilih dan membelinya.
Jangan sembarang membeli celana anak karena melihat modelnya yang bagus tetapi tidak di sesuaikan dengan bentuk tubuh kita.
Carilah model celana anak yang paling cocok untuk tubuh, sehingga tidak terlihat aneh dan norak jika anda pakai. Untuk itu blitz style kali ini akan memberikan tips memilih celana jeans yang dapat anda ikuti, carilah di grosir celana.
Jika anda mempunyai bentuk paha yang besar, sebaiknya anda memilih celana jeans dengan model celana lurus atau boot cut. Celana jeans anak model ini bisa membantu merampingkan ukuran paha anda yang besar. Kemudian bagian ujung kaki celana yang lebar menciptakan keseimbangan.
Kemudian celana yang bermodel pinggul akan membuat bokong dan pinggul anda terlihat lebih kecil serta tubuh akan terkesan ramping, anda dapat lihat di grosir celana. Pilihlah sesuai dengan ukuran anda yang pas. Agar perut anda terlihat lebih ramping, anda bisa menggunakan ikat pinggang.
Pilihlah saku celana jeans yang tepat di belakang bokong, karena akan terlihat lebih rapih, kecil dan menarik, sebaiknya anda membeli di grosir celana anak. Hindari memilih saku yang terlalu turun atau ukuran sakunya terlalu besar dan kecil. Pilihlah saku yang mengarah ke dalam bokong.
Jika anda ingin membentuk kaki anda lebih ramping, pilihlah warna celana jeans anak yang lebih gelap pada bagian paha dan warna pudar pada bagian lutut ke atas. Dengan begitu paha akan terlihat lebih ramping.
Untuk bentuk tubuh yang besar bagian bawah atau seperti buah pear, sangat cocok menggunakan celana jeans model stretch. Selain itu anda juga bisa memilih celana jeans yang agak longgar, ramping di bagian pinggul dan bokong serta pinggang lebih tinggi. Fungsinya agar menyamarkan tonjolan

Dukung kampanye
stop dreaming start action


http://www.untukku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }