Tren Baru dengan Fashion Lama

Diposting oleh malamjumat on Aug 18, 2009


Tidak perlu menghabiskan banyak uang membeli fashion baru agar Anda bisa mengikuti tren di musim ini. Selain tidak berguna, membeli baju fashion wanita baru hanya akan menghambur-hamburkan uang. Terlebih lagi di masa resesi seperti saat ini dimana belanja hemat wajib dilakukan.

Tahan keinginan belanja Anda dan cobalah untuk menciptakan penampilan baru dengan mengkreasikan
fashion lama yang sudah Anda miliki.


Volume Dress


Jika Anda masih menyimpan
fashion wanita bervolume yang sempat tren di musim lalu, jangan buru-buru di sembunyikan di dalam lemari. Anda masih bisa mengenakannya dengan menambahkan sedikit aksesoris agar terlihat seperti baru. Salah satunya adalah dengan mengenakan ikat pinggang pada fashion wanita Anda untuk memperlihatkan lekuk bentuk tubuh.


Kemeja putih


Kemeja putih yang biasa Anda kenakan untuk ke kantor, juga bisa digunakan untuk
baju fashion pesta jika Anda tahu mensiasatinya. Padukan kemeja putih Anda dengan rok pendek terbuat dari kain satin, lalu kenakan pumps shoes.Kini Anda pun siap untuk berpesta!.


Boho Dress


Anda masih memiliki koleksi fashion boho? Padukan fashion ini dengan kardigan yang panjangnya melebih dress boho Anda. Jangan lupa kenakan sepatu high heells agar penampilan terlihat semakin chic.


Tank top putih

Padukan tank top putih Anda yang sudah lama tersimpan dengan rok mini, sepasang sepatu high heels dan aksesoris kalung. Penampilan tank top putih Anda sebelumnya, pasti tidak pernah terlihat sebagus ini.


Re-use jeans lama


Jangan buang jeans lama Anda. Potonglah hingga sebatas lutut lalu gulung ke atas bagian bawah celana sesuai dengan model yang sedang trend saat ini. Anda bisa memadukan celana ini dengan sepatu high heels ataupun flat shoes.


Fashion bercorak


Jangan ragu untuk mengenakan
baju fashion bermotif favorit Anda. Lalu padukan baju fashion wanita ini dengan celana pendek. Pastikan celana pendek yang Anda pilih tidak bercorak dan hanya terdiri dari satu warna. Lengkapi penampilan dengan mengenakan flat shoes atau high heels.


www.conectique.com


Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }