Tips Usaha Pakaian Murah

Diposting oleh Unknown on Aug 6, 2009





1. Mulai, mulai & mulai.
Bisnis grosir busana muslim atau grosir busana wanita jangan hanya jadi gagasan berjualan busana wanita. Beranilah memulai. Tanpa dimulai, ide bisnis sehebat apapun tidak akan ada gunanya. Bisnis besar umumnya diawali dari bisnis yang kecil.

2. Fokus pada bisnisnya dan bukan aksesorisnya.
Aktifitas bisnis
grosir busana muslim atau grosir busana wanita difokuskan bagaimana proses penjualannya terus berlangsung dengan perputaran bisnis lebih cepat daripada fokus pada aksesoris busana muslim wanita yang kurang penting.

3. Jangan terjebak aset tetap.
Jika ada modal
busana muslim wanita, jangan dihabiskan untuk hal-hal yang tidak penting. Usahakan modal digunakan untuk memperbesar modal bisnis dengan desain baju dan model baju / model pakaian terbaru.

4. Gunakan efek tornado.
Modal bisnis digunakan untuk memutar bisnis
busana muslim atau busana wanita. Laba bisnis digunakan untuk memperbesar modal usaha pakaian muslim sehingga terjadi percepatan pertumbuhan usaha baju muslimah atau busana muslimah. Demikian seterusnya sehingga modal usaha akan berlipat dalam waktu singkat.

5. Jangan berasumsi, temukan faktanya.
Jangan berasumsi bisnis menjual
busana muslim atau busana wanita itu susah, marketing pakaian muslimah itu susah dan lainnya. Laksanakan dan temukan faktanya sehingga kita dapat informasi yang benar dari lapangan.

6. Aturlah cash flow dengan baik.
Bisnis adalah cash flow, sehingga atur jangan sampai kehabisan modal. Cepat lakukan penjualan dan rajin-rajinlah menagih uang jika ada tunggakan dipelanggan. Usahakan transaksi dapat dilakukan cash agar tidak kesulitan modal yang dapat menghentikan perutaran bisnis.

7. Katahuai kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Selalu check kebutuhan, keinginan dan permintaan pelanggan. Sediakan kebutuhannya, jangan melawan pasar, jangan menjual sesuatu yang kurang dibutuhkan pelanggan.

8. Aktiflah memasarkan produk.
Produk
busana yang hebat tanpa dipasarkan tidak akan ada hasilnya. Mulailah memasarkan kepada siapapun dan kenalkan produk mulai dari lingkungan terdekat, keluarga, arisan, pengajian, pameran serta event-event lainnya. Pemasaran memegang kunci keberhasilan dalam memperoleh keuntungan.

9. Pilihlah harga yang bagus.
Harga bagus bukan harga yang mahal, karena jika harga mahal maka barang
grosir busana dan busana grosir tidak akan laku. Harga bagus bukan harga yang murah, karena dengan harga murah banya terjual dan keuntungan sangat tipis. Harga grosir busana dan busana grosir bagus adalah harga dimana kita untung dan produk busana laku keras. Caranya, rajin-rajinlah survei ke pesaing. Dengan demikian kita akan tahu harga yang paling pas agar produk kita dapat berkompetis

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://dinconomy.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

grosir pakaian murah said...

bagus neh tipsnya, seomoga bisa bermanfaat.
thx yah dah di share