Tips Perawatan Furniture Antik

Diposting oleh Wikey on Aug 31, 2009


Boleh dibilang Furniture Antik dari bahan kayu jati melekat sebagai furniture khas Indonesia. Terlebih adanya perajin dari beberapa daerah di Jawa yang mengukir kayu jati dengan design yang klasik dan menarik, memberi nilai tambah yang tinggi pada kayu jati cpada saat Jual Furniture ini. Design yang terus menerus berubah mengikuti perkembangan selera masyarakat membuat furniture tetap abadi digemari masyarakat. Kekuatan dan keawetan dari kayu jati membuat masyarakat tetap memilih jati sebagai prioritas pilihan pada waktu membeli furniture di Galery Furniture.

Meubel dari Furniture Antik dari jati tetap kinclong setelah bertahun-tahun kita miliki, apalagi jika dirawat dengan sedikit perhatian. Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menjaga agar furniture tetap awet :

1. Pertama gunakan kuas kecil untuk membersihkan ukiran yang sulit dijangkau dengan kain lap.
2. Setelah kayu bersih dari debu, semprotkan Pledge secukupnya pada kayu, lalu gunakan lap kain untuk meratakan Pledge.
3. Jika permukaan kayu sudah mengkilap, lakukan tindakan terakhir yaitu melap kain dengan kain bal (bisa dibeli di toko Jual Furniture).

Lakukan perawatan tersebut satu bulan sekali diluar perawatan Galery Furniture kebersihan sehari-hari yang cukup dengan kemoceng saja. Dijamin furniture anda tetap kelihatan baru sepanjang masa.

tamangalaxy.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }