Tips Mengenal Spare Parts Asli & Palsu

Diposting oleh Wike Furyandi on Aug 24, 2009



Teknologi yang semakin canggih kian disalah gunakan keberadaannya salah satunya dengan membuat (Spare Part Alat Berat) yang bukan asli alias aspal (palsu) yang seperti asli. Inilah yang terkadang membuat para konsumen bingung mana yang benar-benar asli dan mana yang palsu (Johndeere Part).

Jika kita tinjau secara umum pada spare part mobil atau Spare Part Alat Berat yang sering dilakukan penggantian adalah busi, saringan oli, saringan bensin, atau saringan udara. Jangan sembarangan khusunya jika melakukan penggantian pada tiga komponen ini, pilihlah spare part (Tractor Parts) khususnya pada tiga komponen ini karena ini yang ikut serta membangun akselerasi mobil. Pilihlah spare part (Forklift Parts) yang original dengan kualitas yang sama dengan mobil tersebut lahir.

Dari data menyatakan bahwa spare part (Part Alat Berat) yang berasal dari Negara Jepang adalah spare part yang mempunyai kualitas bagus. Tapi hati-hati seperti yang dikemukakan diatas, bahwa kita harus dapat membedakan mana yang benar-benar asli dan mana yang palsu. Jika Anda sulit membedakan mana asli dan mana palsu, untuk meminimalisir kerugian, belilah spare part (Part Alat Berat) di dealer resmi merek kendaraan Anda. Selain itu yang paling umum adalah lihat kemasan dari spare part yang akan dibeli. Spare part (Forklift Parts) asli biasanya mempunyai stiker hologram, sedangkan spare part palsu biasanya tidak dicantumi stiker hologram. Selain itu, setiap lengkung spare part palsu biasanya terlihat kasar (walaupun tipis/kecil), berbeda dengan spare part (Tractor Parts) asli yang benar-benar mulus

Semoga tips kali ini bermanfaat..

ceklagi.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }