Tips Memilih Pakaian Remaja

Diposting oleh Unknown on Aug 20, 2009



Sejalan dengan bertambahnya usia, kecerdasan, wanita yang mengutamakan gaya belajar untuk beradaptasi dalam memilih busana yang sesuai dengan perubahan tubuhnya. Berbusana sesuai dengan usia berarti anda harus menghindari bersusah payah untuk membuat anda terlihat muda, cobalah cari di grosir baju import. Tapi, berpakaian sesuai dengan selera busana yang mencitrakan diri dan usia anda.

Memang, bertambah usia bukan berarti anda harus berhenti mengikuti tren terbaru. Rahasia untuk selalu tampil trendy adalah membuat analisa penampilan dan memutuskan busana yang lagi ngetren mana yang sesuai. Ini berarti anda harus lebih memahami bentuk tubuh sesuai dengan bertambahnya usia, dapat koleksi terbaik di grosir baju import. Kalau rok mini seksi sesuai untuk wanita berusia 23 tahun, wanita berusia 43 tahun yang punya selulit tak cocok dengan model ini.
Nah, ini ada beberapa tips untuk memilih busana yang dapat disesuaikan dengan usia,Memilih baju
- 20-an: model baju impor atau baju import berlengan pendek dan banyak hiasan dapat membawa rasa percaya diri untuk anda yang berusia 20-an. Gaya busana yang tak beraturan memberikan kesan muda dan segar. Anda juga boleh mengenakan busana berleher rendah atau tanpa kerah.
- 30-an: baju impor atau baju import yang lebih berstruktur terlihat lebih baik untuk wanita usia ini. Anda boleh mengenakan hiasan, tapi kenakan pada baju yang berkerah untuk membuat anda tampil chic. Jika ingin menyembunyikan lengan baju murah bagian atas, jangan kenakan baju berlengan pendek. Anda bisa menambahkan syal jika sedang mengenakan busana berleher pendek.
- 40-an: pilih busana atau baju yang menonjolkan bagian terbaik dari tubuh anda. Hindari busana yang terlalu terbuka. Jika sedang mengenakan busana yang pendek di bagian leher padukan dengan bawahan yang panjang selutut. Jika anda mengenakan bawahan mini, kenakan baju berlengan panjang di bagian atas. Rahasia penampilan menawan di usia 40-an adalah membuat anda nampak berkelas. Jika anda bertubuh berlekuk boleh kenakan busana yang menonjolkan lekukan tubuh. Sembunyikan bagian pinggang lebar dan paha besar dengan memilih baju murah yang sedikit longgar dan menjuntai


Dukung kampanye stop dreaming start action

internet

{ 0 komentar ... read them below or add one }