Tips Memilih Lingerie Tepat Untuk Pasangan

Diposting oleh Wikey on Aug 31, 2009


Memilih Lingerie untuk pasangan Anda . Pada umumnya, pria justru mengharapkan yang simpel, tetapi tetap terlihat seksi. Berikut adalah jenis lingerie (Jual Lingerie) terbaik yang menurut pria perlu dimiliki para wanita.

1. Boy shorts
Boy shorts, panty yang menutup seluruh pinggul dan sebagian perut, memang lebih menyenangkan, nyaman, dan berkesan sporty. Celana dalam seperti ini mengidentifikasikan diri Anda yang easy going dan down to earth (Jual Lingerie Murah). Ibarat kaus putih polos, boy shorts bisa dipakai dengan apa saja, menjadi pakaian inti yang sempurna. Namun, kata para pria nih, jangan memakainya sepanjang waktu. Sesekali gantilah dengan...

2. Bustier dengan garter
Bustier dan garter, atau tali elastis pada kaus kaki yang menghubungkannya, adalah jenis pakaian dalam yang akan menunjukkan sisi seksi pada diri Anda. Soal warna, terserah Anda. Bisa hitam atau putih berenda, atau apa saja warna kesukaan Anda. Memang sedikit ribet untuk dipakai sehari-hari. Karena itu, pakailah ketika Anda sebagai dalaman ketika Anda menghadiri acara khusus. Pakaian dalam ini nilainya sama dengan gaun merah seksi yang Anda miliki di dalam lemari, yang hanya Anda pakai saat menghadiri acara istimewa bersama si dia. Jangan memasangnya terlalu erat, ya. Sebab si dia harus melepasnya pada waktunya (Jual Lingerie Online).

3. Black thong
Thong adalah celana dalam dengan bagian pinggang yang lebih lebar daripada V-strings. Thong cocok digunakan dengan pakaian apa pun, tetapi akan sempurna ketika Anda memakai gaun atau celana panjang yang ketat (karena tidak akan menampakkan garis celana di bokong). Kenakan saat Anda berkencan malam hari, dan pilih yang berwarna hitam (Lingerie Murah). Dress atau pants Anda yang bebas dari garis celana dalam pada bagian bokong akan membuat si dia penasaran. Ia akan segera ingin pulang dan mendapati ada apa di dalam gaun Anda.

4. Cheekies
Ukuran cheeky pants ada di tengah-tengah, antara boy shorts dan bikini. Cheekies yang biasanya terbuat dari bahan lace benar-benar membuat Anda terlihat lembut, seksi, dan menggemaskan, tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh Anda (Jual Lingerie Murah). Anda bisa membuatnya menjadi cantik atau sporty, tergantung bagaimana Anda memadupadankannya dengan bra, atasan, atau baby doll. Pendeknya, cheekies merupakan pakaian dalam serbaguna dalam kondisi mood apa saja (Lingerie Online).

5. Bra dan panties yang matching
Untuk terlihat seksi, dan dapat membangun fantasi pada diri pasangan, Anda tidak harus berdandan habis-habisan dengan korset, stiletto, dan cambuk. Penampilan seperti ini kadang-kadang hanya cantik dilihat di dalam film (Jual Lingerie). Akan lebih baik jika Anda membuatnya lebih simpel. Misalnya dengan memakai bra dan panties yang matching. Untuk itu, belilah bra dan panties yang memang sudah disediakan sepasang. Bila Anda memiliki panties dengan animal print yang seksi, jangan memasangkannya dengan bra putih berenda. Lebih baik, simpan dulu kedua barang tersebut (Lingerie Murah).

6. Apa pun yang berwarna merah
Merah adalah warna cinta karena sepintas akan mengirimkan kesan seksi dan dominan. Karena itu, Anda pun wajib memiliki pakaian dalam merah. Jenisnya bisa apa saja: bikini, kamisol, baby doll, bustier, sleepshirts, panties, dan lain sebagainya.

kompas.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }