Tips Memilih Biro Wisata

Diposting oleh Unknown on Aug 5, 2009





Apa faktor menentukan dalam memilih agen atau agen
travel bali dan biro travel bali murah, selain kesan awal tentang kantor, cara mereka menanggapi kebutuhan anda, pastikan bahwa agen yang anda pilih punya jaringan kuat dengan industri pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tur operator, atau perusahan rental mobil. Agen travel bali dan biro travel bali murah yang berjaringan luas mencerminkan agen tersebut kredibel. Dengan dukungan jaringan yang dimilikinya agen pun dapat menawarkan banyak pilihan serta informasi harga untuk anda.
Industri agen travel murah yang memberikan paket travel murah bertumbuh kompetitif. Agen perjalanan biasanya meningkatkan kualitas serta jenis layanan yang mereka tawarkan.

Tanyakan apa layanan spesial yang mereka tawarkan untuk anda. Agen perjalanan dapat mengatur semua jenis perjalanan domestik ataupun internasional, dari hotel dan resor sampai tiket pesawat maupun transportasi darat, termasuk kebutuhan untuk rental kendaraan atau
paket travel cth paket bali dan paket murah. Mereka juga menyediakan bantuan untuk aplikasi asuransi perjalanan, paspor dan visa, berbagai macam prosedur serta keperluan lain bagi para turis asing. Banyak agen perjalanan yang punya layanan bebas pulsa, ruang pertemuan, insentif perjalanan dan lain-lain.

Jika anda masih ragu dengan agen
travel murah yang memberikan paket travel murah yang hendak pilih, tanyakan tentang latar belakang profesional agen tersebut. Agen travel berpengalaman dan profesional biasanya telah mengikuti berbagai pelatihan seperti pelatihan manajemen bisnis, pelatihan travel dan turisme atau geografi, serta memiliki sertifikat yang menunjukkan adanya penghargaan atau apresiasi dari lembaga-lembaga profesi. Tentu saja penting bersikap hati-hati tetapi tidak perlu terlampau kuatir. Di luar sana ada banyak agen perjalanan yang baik. Sekedar gambaran, di amerika serikat, berdasarkan data dari travel industry survey/travel weekly tahun 2004, agen perjalanan menjual 87% tiket kapal pesiar, 81% dari semua paket tur, 51% dari semua tiket pesawat, 47% dari semua kamar hotel

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://praktistravel.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }