Tips Memakai Baju Renang

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Aug 14, 2009


Berenang di waterpark merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain menyehatkan dan menyegarkan, berenang juga dapat melepaskan stres dan ketegangan yang mungkin kita rasakan sehari-hari.

Banyak wanita mengaku ogah berenang karena mereka takut badan melar mereka bakal menjadi tontonan banyak orang. Tak dapat disangkal bahwa jika kita kurang pandai dalam memilih pakaian renang, maka kita bisa terlihat molor.

Namun sebaliknya, jika kita tahu bagaimana memilih pakaian renang yang tepat di waterpark bagi tubuh kita, maka kita dapat terlihat seksi dalam balutan busana minim tersebut. Berikut beberapa tips untuk membantu anda dalam memilih pakaian renang anda.

  • Belilah baju renang dengan ukuran yang lebih besar. Sebab ukuran baju renang umumnya lebih kecil satu atau dua nomor dari ukuran baju biasa.
  • Pilihlah yang berwarna netral seperti cokelat atau mocca daripada warna gelap atau hitam, karena warna-warna ini menciptakan bayangan warna yang lebih atraktif jika terkena sinar matahari, dibanding dengan baju renang warna gelap yang pas seperti di water park.
  • Pilihlah baju dengan warna atau pola mencolok pada bagian yang ingin anda tonjolkan water park, sementara warna gelap untuk bagian tubuh yang ingin anda 'sembunyikan'.
  • Kenali bentuk tubuh anda dan kemudian pilihlah model baju renang atau bikini yang sesuai. Misalnya baju renang dengan punggung terbuka untuk menutupi perut yang besar dan menonjolkan bagian punggung yang seksi, bikini dengan bentuk t- shirt bra untuk menyamarkan payudara yang besar, atau yang lainnya.
  • Ada baiknya anda belanja saat pagi hari, saat perut belum terlalu banyak terisi makanan, karena keadaan yang tergolong masih fresh ini bisa membuat anda lebih percaya diri saat mencoba pakaian renang idaman. Lagipula, saat itu tangan dan kaki juga terlihat lebih langsing.
  • Jangan terburu-buru saat memilih pakaian renang! Sediakan waktu lebih agar anda tak kecewa dengan pakaian yang anda dapat.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

Kapanlagi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }