Tips Cerdas Sewa Apartemen di Jakarta

Diposting oleh Wikey on Aug 25, 2009


Memilih tinggal atau Sewa Apartemen merupakan salah satu solusi agar bisa memperpendek jarak tempuh dan mempersingkat waktu. Tempat tinggal yang selama ini jauh dari tempat bekerja akan jadi lebih dekat. Waktu yang banyak terbuang dalam perjalanan menuju kantor dan sebaliknya bisa diminimalisir. Yang pasti, akses untuk kemana-mana juga semakin mudah.

Sementara di sisi lain, memilih apartemen atau Sewa Apartemen yang cocok dengan keinginan bukanlah pekerjaan yang mudah karena banyaknya pilihan dan tawaran dari developer saat ini. Untuk memilih lokasi Rent Apartment yang pas, perlu dilakukan survey kecil-kecilan agar tidak kecewa dikemudian hari. Lokasi yang dekat dengan perkantoran, perdagangan, dan perhotelan menjadi perhatian utama. Sehingga, untuk ke mana-mana cukup dengan jalan kaki karena lokasinya yang sangat dekat dengan kawasan perkantoran dan komersial (Apartment Jakarta).

Perbedaan yang paling mendasar antara tinggal di apartemen dengan di rumah biasa (landed house) adalah dari sisi praktisnya. Tinggal di apartemen/Apartemen Jakarta dianggap lebih praktis dan sudah mencerminkan gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Tinggal di apartemen atau Rent Apartment bisa menjadi solusi menghadapi kemacetan lalu lintas di kota-kota besar seperti Jakarta yang makin menggila (Apartemen Jakarta). Alangkah nikmatnya hidup yang dijalankan jika kantor atau tempat usaha terletak dalam lokasi yang berdekatan.

hunian-vertikal.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }