Tips Berlibur di Daerah Bandung

Diposting oleh Wikey on Aug 27, 2009


Setiap pekerja kantor yang kesehariannya sibuk dengan pekerjaan tentu akan senang sekali bila diberi kesempatan untuk berlibur, walaupun cuma sehari saja. Liburan akan terasa sangat bermanfaat jika kita menikmatinya dengan keluarga atau orang yang dicintai. Selain Wisata Bandung untuk menikmati wisata kuliner dan wisata belanja, kota ini juga mempunyai suasana yang santai.

Jadikanlah visi liburan kamu selama berWisata Bandung “Datang senang, pulang dengan kenangan”.Berikut beberapa tips untuk itu:

1. Tentukan daerah tujuan kamu
Pelajari dengan seksama daerah tujuan yang kamu pilih untuk menghabiskan liburan. Sesuaikanlah dengan keuangan kamu. Bila kamu suka belanja, carilah F.O yang sudah dikenal, yang menyediakan model-model baru dengan harga yang wajar. Atau bila kamu suka jalan-jalan melihat pemandangan, carilah tempat di sekitar Lembang atau Dago atas yang mempunyai pemandangan yang indah (Paket Wisata Bandung).

2. Pilihlah makanan yang berkualitas
Bandung menawarkan beragam jenis makanan, mulai dari makanan ringan di sekitar Dago, makanan ganjelan perut di daerah Gedung Sate, makanan “nendang” di daerah Dago atas, sampai tempat makan yang bisa dipakai “nongkrong”. Pokoknya ada banyak sekali, tapi jangan semua daftar makanan yang ada di Bandung didatangi. Ukur kemampuan perut kita, jangan sampai liburan malah menambah berat badan (Paket Wisata).

3. Atur waktu kamu
Terkadang jika saat liburan, waktu terasa berjalan sangat cepat. Maka sebelum memutuskan untuk berlibur, aturlah waktu kamu atau ikut Paket Tour Murah. Atur jam berapa kamu akan tiba di Bandung, tentukan tempat makan siang, beli “cemilan”, belanja baju, beli oleh-oleh, dan makan malam (Paket Tour Murah).

4. Santai sedikit donk
Ingat juga kalau saat ini kamu sedang liburan sehingga jangan lupakan waktu untuk bersantai. Jangan liburan yang serasa dikejar-kejar waktu, jangan juga diisi dengan jadwal yang sangat padat (Paket Tour bandung). Bersantai bisa dinikmati pada saat makan malam di Dago atas dengan menikmati udara Bandung yang sejuk dengan pemandangan kota Bandung sambil diiringi musik. Bersantai bisa menjadi salah satu cara menjaga kondisi tubuh kamu, terutama keadaan psikis kamu.

5. Jangan lupa oleh-oleh
Satu hal yang akan sering ditanyakan oleh teman-teman ketika kamu pulang dari Bandung adalah oleh-oleh. Entah itu pisang bolen atau brownise. Sebetulnya oleh-oleh Bandung zaman dulu cuma ada dua: peuyeum dan batagor. Sekarang ada banyak oleh-oleh yang bisa dipilih, ada brownise kukus,martabak,keripik, dan oleh-oleh lainnya (Paket Tour Murah).

Banyak pilihan bukan berarti semuanya enak, jadi beli saja yang sudah pasti enak dan tidak akan bikin kantong kamu jebol atau Tour Murah.

bandungadvertiser.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

DiskonTop said...

Nice tips.