Tips Belanja Pakaian Bayi

Diposting oleh Unknown on Aug 31, 2009





Sebelum
belanja baju, anda harus mempunyai perencanaan. Periksa dulu lemari baju wanita anda. Pakaian wanita apa yang ada, apa yang kurang? Misalnya, blus merah berleher tinggi belum ada pasangannya atau aksesori wanita, dsb.

anggarkan
belanja baju anda. Bila anda belanja pakaian wanita ke toko belanja baju online dengan jatah dua ratus ribu rupiah untuk sebuah pakaian wanita, anda lebih gampang mencarinya. Pergilah ke kelompok display baju wanita dua ratus ribuan. Begitu juga dengan aksesori wanita yang di pajang di belanja baju online.

berbelanjalah lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah, misalnya, anda pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak-abrik jenis pakaian yang cocok di toko.
Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja. Misalnya, mencari gaun dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika dicoba di kamar pas sudah sesuai benar.

berbelanjalah sendiri. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaganya, lalu kembali lagi dengan mengajak teman anda untuk dimintai pendapatnya.

tutup mata terhadap barang promosi di
belanja online.
Jika kita hanya butuh pakaian tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi akan memancing kita membeli barang yang tak dibutuhkan.

minta bantuan pramuniaga. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga untuk mencarikan barang yang dibutuhkan.
Beri tahu saja instruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli barang yang tak diperlukan.

coba, cobalah dulu. Membeli
belanja baju murah harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, dan jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet, atau kancingnya hilang?
Semuanya harus berfungsi normal.

gunakan cermin 3 sisi, kalau tersedia. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah.

waktu belanja baju murah, bawalah tas gantung untuk memudahkan gerakan kita. Jangan tas jinjing.

gunakan
baju dan sepatu yang praktis untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas.

Dukung kampanye stop dreaming start action

http://planetdiskon.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }