Tips Alat Bantu Seks Untuk Wanita

Diposting oleh Unknown on Aug 6, 2009




alat bantu seks?? Perlukah alat bantu seks ini?? Tergantung kebutuhan dan juga keadaan pastinya, setiap orang memiliki jawaban tersendiri tentang alat bantu seks ini.. Ssst..salah satu artis ternama indonesia ada juga loh yang mengoleksi mainan khusus dewasa ini dan sering menggunakannya.. Ingin tahu siapa dia?? Hehehe inisialnya jp tuh.

alat bantu seksualdigunakan untuk membantu merangsang dan memuaskan fantasi seksual seseorang disaat dia jauh dari pasangannya, namun ada juga yang menggunakan alat bantu seks ini sekedar untuk mencari sensasi lain pada saat berhubungan intim dengan pasangannya, umumnya film film blue jepang banyak menggunakan alat bantu seks untuk membantu merangsang wanita nya..

Untuk wanita alat bantu seksualyang umum digunakan adalah vibrator dan juga dildo namun alat bantu seks wanita yang di akan dibahas disini adalah dildo, dildo adalah sebuah alat bantu seks yang mempunyai bentuk seperti penis, umumnya terbuat dari karet yang elastis dan kenyal. Berikut ini adalah tips bagaimana cara memilih alat bantu seks untuk wanita, khususnya dildo.

Bagaimana kamu menemukan dildos (alat bantu seks wanita) untuk merangsang g spot mencoba-coba dildos yang memiliki tingkat kesuksesan yang baik adalah yang melengkung dekat ujung disebut perangsang g spot, carialh di jual alat bantu seks. Dildos yang berbentuk penis dengan daerah penonjol pada pertemuan batang kelenjar.

Beberapa wanita menemukam dildos plastik keras yang bekerja dengan baik, yang lainnya lembut fleksibel, belilah di jual alat bantu seks, beberapa menemukan bahwa pengganti sementara dildos yang bekerja dengan baik, mentimun, gagang sikat, gagang cermin dan lain-lain. Yang lainnya dapat diarahkan langsung pada daerah yang spesifikas dalam vagina mereka., sebagian yang lain lebih menyukai vagina mereka diisi sampai batas maksimum. Jika kamu ingin membeli dildo untuk digunakan sebagai perangsangan g spot, dipersiapkan membeli dan mencoba beberapa ada wanita yang secara sungguh-sungguh mengingat menggunakan dildos menjadi sadar bahwa dia mempunyai koleksi favorit dari pada satu yang khusus. Seperti mood wanita yang berubah-ubah begitu juga kebutuhan dildos mereka. Sementara wanita sering memulai dengan satu dengan segera mendapatkan mereka mempunyai banyak penggambar bagi mereka. Beberapa wanita menghadiahkan koleksi mereka. Satu dildos yang sangat unik adalah crystal wand

Nah begitulah sedikit tips untuk memilih alat bantu seks untuk wanita, khususnya dildos.. Semoga tips singkat ini bermanfaat.. Selamat mencari

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://varius-opinion.blogspot.com

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

INFO ALAT TERAPI 081380783912

Alat Bantu Sex Wanita said...

mantap artikel nya gan.. :)

alat bantu sex said...

terima kasih artikelnya mas