Tarif Harga Sewa Mobil

Diposting oleh Unknown on Aug 4, 2009




Berikut adalah beberapa tips terbaik untuk mendapatkan diskon harga sewa mobil

1. Anda melakukan penelitian. Mobil rental penelitian dapat dilakukan secara online, melalui telepon, atau membaca koran atau majalah bahkan email anda. Penting untuk membandingkan harga dari berbagai perusahaan rental mobil. Sebagian besar perusahaan rental mobil-situs web, di mana mereka akan menampilkan harga untuk berbagai lokasi. Juga memeriksa perjalanan dibandingkan situs web perusahaan untuk membandingkan terhadap satu sama lain.

Anda juga bisa mendapatkan pada tanduk ke perusahaan rental mobil, tapi ini memakan waktu lebih banyak waktu. Cek perjalanan bisnis dan bagian dari surat kabar lokal dan memeriksa penyisipan di tagihan kartu kredit anda. Seringkali, anda akan menemukan kupon diskon di tempat-tempat.

2. Buku awal. Jika anda merencanakan perjalanan anda beberapa bulan sebelumnya, periksa harga rental mobil yang tersedia saat itu. Jika anda menemukan apa yang anda anggap adil, maju dan menguncinya in anda dapat mengubahnya nanti, jika anda menemukan yang lebih tinggi. Sering kali, perusahaan rental mobil mendalam akan memberikan diskon hingga awal renters.

3. Buku terlambat. Karena waktu yang diperlukan untuk perjalanan anda pendekatan, mobil diskon dapat ditemukan sebagai jasa rental mobil mencoba untuk membongkar mereka kelebihan inventaris. Like i said, mobil yang hanya duduk di sekitar orang yang tidak melakukan apapun yang baik.

4. Pilih mobil anda di dalam kota. Anda harus membayar harga untuk kemudahan anda memilih mobil di bandara. Meminta jasa rental mobil, tentang berapa biaya untuk itu akan mengambil mobil di kota. Biasanya, gratis shuttles disediakan dari bandara ke mobil-sewa lokasi.

5. Dapatkan mobil terkecil tersedia. Menentukan jumlah penumpang bepergian dengan anda dan jumlah barang mereka, maka terkecil mendapatkan mobil yang akan anda semua comfortably fit in idealnya, perusahaan rental mobil murah akan keluar dari mobil dan ini akan meningkatkan kemampuan anda secara gratis, untuk selanjutnya kelas tinggi. Anda juga dapat bertanya mengenai komplementer upgrade.

6. Menanyakan tentang diskon. Meminta perusahaan rental mobil murah apakah ada diskon untuk mingguan versus sewa harian, atau jika ada diskon untuk keanggotaan seperti aaa, usaa, aarp, atau organisasi lainnya. Jika anda bekerja untuk perusahaan besar, perusahaan bertanya mengenai harga sewa.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

Http://id.articlesnatch.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }