Taman Nasional Ujung Kulon

Diposting oleh malamjumat on Aug 25, 2009


Ujung Kulon lautnya asyik untuk snorkelling, diving atau berselancar. Pantai pasir putihnya menarik peminat sun bathing, hutannya menantang bagi para pecinta flora dan fauna dengan mengamati langsung dari habitat aslinya. Apalagi jika kita sempat menikmati penyu bertelur, wah indahnya. Oleh karena itu tak cukup waktu hanya satu hari untuk menikmati keindahan pesona Ujung Kulon Tour tersebut.

Menikmati pantainya yan berpasir putih itu saja sudah memerlukan waktu lama. Pantai yang membentang panjang, diapit kerimbunan hutan hijau di satu sisi dan hempasan ombak dari laut dari sisi lainnya, seakan tidak ada habis-habisnya kita mengagumi keindahan lama ini. Apalagi, tidak ada kebisingan di sana, selain deburan omba, gemercik dedaunan yang tertiup angin dan jeritan burung laut. Pantai kelejetan memang semakin menambah eksotisnya suasana. Memang pesona
Ujung Kulon Tour sangat mengesankan.


Pantai kelejetan yang ada di
Taman Ujung Kulon itu, hanya satu dari sekian banyak keindahan alam Ujung Kulon. Masih ada Sang Hyang Sirah, sebuah tebing berbatu yang lagsung berhadapan dengan laut biru. Atau surga kecil pulau peucan, yang di kelilingi pasir putih, pantai laut biru, dan keindahan taman laut.


Berwisata ke
Taman Ujung Kulon memang benar - benar menikmati sebuah kawasan yang masih asli. Tidak ada pemukiman penduduk apalagi warung makanan yang umumnya betebaran di kawasan wisata. Jadi bila kita kesana, kita harus sudah benar-benar meyiapkan semua keperluan dengan baik. Selain kondisi tubuh yang harus fit, kitu juga harus mempersiaplan persiapan bertualang dialam bebas.


www.caritatour.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }