Sensasi Pameran Motor Suzuki

Diposting oleh malamjumat on Aug 31, 2009


Saat pameran di PRJ, seperti di booth Suzuki, PT Indomobil Suzuki International mengajak pengunjung menikmati sensasi yang nyata (The Real Living Sensation). Di atas lahan yang cukup luas dengan dekorasi menggiring pengunjung dengan irama "emosional" yang dikontrol dengan menampilkan 4 motor konsep, moge yang bisa menguji adrenalin dan bebek modifikasi oleh Yoshimura.

Bayangkan, begitu masuk pintu utama hall A, pengunjung sudah disuguhi oleh sosok
Suzuki Gamma yang desainnya "cool, neat, sharp & smart". Masih dengan model skuter, penonton disambut sosok Burgman 650 bermesin DOHC 8 katup.


Ketika sampai di bagian tengah, teronggok
motor Suzuki konsep berkelir kuning yang bentuknya mirip kumbang. Motor ini dinamai 'Biplane' dengan desain yang futuristik yang merefleksikan kemampuan berakselerasi. Melalui Biplane ini, Suzuki menyampaikan pesan bahwa motor ini mampu menghadirkan sensasi yang luar biasa.


Masih dengan motor konsep, ada
Suzuki Crosscage. Kalau Biplane menyiratkan sebagai motor supercepat, yang satu ini gambaran kepedulian Suzuki pada ramah lingkungan. Adanya rollcage melindungi tangki hidrogen.


Tak kalah menarik, dua motor konsep yang kecil, yakni
motor Suzuki SDS 01 dan 02. Konon, keduanya bakal menjadi pengganti bebek Spin.


Puas dengan menyaksikan motor-motor konsep, penonton digiring dengan kepenasaran yang tinggi melalui moge Suzuki. Terdapat empat moge, dua dari generasi GSX-R (masing-masing GSX-R 600 dan 1.300 atau lebih populer dengan nama Hayabusa) dan dua lainnya, GSR 600 dan B-King 1.340 cc bermesin DOHC. Mungkin tidak seperti di
dealer Suzuki yang kebanyakan motor bebek, di pengunjung dimanjakan dengan motor-motor bagus.


Masih banyak lagi, di antaranya motor balap MotoGP yang dipakai Chris Vermeulen, kemudian bebek Satria FU 150 yang baru dilaunching, serta varian lain yang sudah dipasarkan. Anda yang ingin
kredit Suzuki atau beli langsung bisa, atau ingin membelinya di dealer Suzuki juga bisa.


www.kompas.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }