Pilih Kartu Undangan Pernikahan Yang Tepat

Diposting oleh Wikey on Aug 31, 2009


Makna kartu Undangan Pernikahan yang sesungguhnya adalah seberapa besar harapan anda akan kehadiran seseorang.

Meskipun undangan dapat disampaikan secara lisan melalui teman, utusan, maupun melalui teman, utusan, maupun melalui telepon, namun bagi yang ***ndang akan lebih berarti dan lebih tinggi penghargaannya bila undangan disampaikan langsung dengan sebuah kartu.

Memilih Produsen Kartu Undangan
Anda tentu tidak ingin terjadi kegagalan atau keterlambatan dalam proses Cetak Undangan Pernikahan Anda. Karena itu, perhatikan keberadaan produsen Tempat Cetak Undangan, seperti apakah lokasinya mudah dijangkau, memiliki fasilitas ruang pamer yang nyaman, serta apakah contoh undangan dan album koleksi cukup terawat dan tertata dengan apik.

Meneliti Kualitas
Sebaiknya Anda juga jeli memperhatikan contoh-contoh dari kualitas Cetak Undangan Pernikahan secara keseluruhan. Yang pertama, pastikan kertas yang dipakai adalah kertas yang bermutu bagus. Gambar harus tajam, bersih, dan tidak buram. Tentu yang dimaksud bukan gambar yang sengaja dibuat soft untuk efek desain yang elegan, melainkan hasil cetaknya. Jangan sampai terjadi dari 1000 undangan ada sebagian yang sempurna dan sebagian lagi banyak cacatnya. Warna huruf yang ada pada undangan harus merata, tidak terputus-putus.

Menentukan Model Kartu Undangan
Pilihlah model Undangan Pernikahan bersama-sama dengan pasangan anda. Sebelum memilih, perhatikan pesta yang akan diadakan, karena undangan harus disesuaikan dengan tempat pesta dan harus dilaksanakan dengan mempertimbangkan tamu dan relasi yang akan ***ndang.

Undangan yang tidak representatif untuk pesta besar yang diselenggarakan di tempat yang mewah akan mengurangi penghargaan terhadap tamu dan relasi yang akan ***ndang. Sebaliknya, undangan yang terlalu mewah untuk pesta sederhana juga akan tampak aneh bahkan lucu.

Desain Tempat Cetak Undangan yang ditampilkan tidak boleh terlalu ramai, sementara komposisi gambar maupun ornamen harus memberikan kesan indah dan mempesona. Untuk menyempurnkan kartu undangan tambahkan pita yang senada dengan warna desainnya.

Keanggunan kartu undangan harus memberikan kesan ekslusif, simple, serta memiliki sense of art yang tinggi. Ada kalanya dengan menambahkan emboss pada cover undangan. Pilihlah Tempat Cetak undangan yang berkelas. Agar undangan tampak lebih mewah, gunakan bahan kertas yang lebih baik, berkualitas import, atau bahkan dengan hardcover yang ditambah accessories seperti pita, teks timbul, atau kertas kalkir.

f-buzz.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }