Pilih Desain Baju Trendy & Modern di Toko Baju

Diposting oleh Wikey on Aug 31, 2009


New years eve memang udah di depan mata! Selain mau milih party mana yang bakal kamu datangi untuk menyambut tahun 2009, kamu jangan sampai lupa sama fashion item atau Baju Modern yang bakal kamu pakai. Then... just dance like there is no tomorrow!

Mini dress emang tergolong fashion item klasik yang nggak akan pernah “ketinggalan” untuk dipakai kapan aja. Baju Modern Sentuhan warna pink dan ungu yang hadir serta taburan motif bunga di dress ini membuat mata siapa saja pasti berhenti melihat pemakainya. Padankan dengan sepatu berdetail cantik seperti bunga mawar, lalu pakai dompet simpel yang senada dengan warna bunga pada dress (Toko Baju Modern).

Baju Trendy Hitam dan putih. Warna abadi ini selalu jadi pilihan paling aman dipakai di banyak kesempatan. Untuk party, coret dulu pilihan yang terlalu sederhana. Cari yang lebih menantang, misalnya hitam dan putih dalam animal print zebra bisa kamu pertimbangkan buat jadi pilihan saat berbelanja di Toko Baju.

Kalo kamu pengen tampil feminin, it’s time to show your beauty! Gaun atasan atau Baju Trendy bermotif bunga bernuansa pink misalnya, dijamin akan menjadikanmu bak Cinderella. Jangan lupa kenakan aksesori cantik seperti kalung, gelang, dan aksesori rambut seperti bando, pita, atau jepit (Toko Baju Modern).

Baju Gaun terusan pink juga keren untuk dikenakan pesta bersama doski. Aksen cantik pada pinggang dan bagian kerah yang menjuntai membuat penampilan kamu akan terlihat istimewa.

So, masih ada waktu untuk merencanakan penampilan kamu pada pesta Tahun Baru 2010!

berbagai sumber

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }