Pemeliharaan Pompa Kolam Renang

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Aug 12, 2009




Ini adalah fakta bahwa kolam renang pompa adalah kuda Anda renang. Jumlah air yang akan pompa atasnya kehidupan span hampir mustahil untuk menjajaki tetapi mudah menambahkan sampai ke dalam jutaan galon, yang pada gilirannya diterjemahkan ke dalam jutaan pounds dari berat. Jadi mempertimbangkan semua dari kerja keras yang anda kolam renang pompa tidak untuk Anda, jangan Anda berpikir bahwa Anda berhutang itu sedikit TLC dari waktu ke waktu?


A Friend for Life

A Good kualitas water park pompa dirancang untuk selama bertahun-tahun terakhir dan bahkan mungkin dekade jika sudah baik. Namun, dalam kondisi tertentu kehidupan span

Minyak dan menyimpan Lubricants

Never spray atau apapun menitik pelumas dalam, pada atau sekitar anda renang pompa atau dari motor. Mungkin godaan untuk dilakukan, karena setelah semua ada banyak gerakan yang terjadi di sana. Bearings yang di pompa water park yang dimeteraikan, sehingga mereka tidak perlu lubing minyak dan bahkan dapat bekerja untuk menurunkan stempel karet yang ada di pompa. Selain itu, minyak hanya akan menarik dan terus kotoran dan crud.

Just a Little debu Up

Menggunakan sapu tangan kecil untuk merambah semua seluk-beluk atau daun yang ada di sekitar pompa cooling fan ventilasi. Ketika Anda di itu, berikan seluruh wilayah di sekitar pompa sweeping yang keluar juga.

Apakah Kebisingan Itu apa yang terhormat?

Jika mata air pompa yang bocor atau mulai membuat suara aneh whining maka paking atau bearing di berkedip. Jangan khawatir, Anda tidak perlu baru renang pump . Cukup bagian rangka yang baru online dan jika anda memiliki alat yang tepat kemungkinan besar Anda dapat melakukan perbaikan sendiri.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://id.earticlesonline.com

{ 0 komentar... read them below or add one }