Pembersihan Kolam Renang

Diposting oleh Unknown on Aug 12, 2009




Kualitas air dan pemeliharaannya sangat penting bagi kesehatan Anda. Jika Anda memiliki kolam renang di taman belakang rumah Anda dan membayar professional untuk membersihkannya, maka hal tersebut akan membuat biayanya menjadi sangat mahal.

Namun, ada beberapa aturan dasar yang dapat Anda lakukan sendiri secara teratur agar membuat kolam renang Anda menjadi sehat

Jaga daerah sekitar bebas dari sampah
Jika Anda memiliki water park yang terletak di luar ruangan, angin atau hujan akan mengumpulkan banyak debu dan dedaunan yang juga dapat menumpuk di dalam kolam renang. Jadi, pastikanlah daerah di sekitar kolam renang Anda bersih. Hal ini dapat membantu mengurangi jumlah sampah yang akan terakumulasi di kolam renang.

Gunakan sistem penyaring untuk kolam renang
Sebuah sistem penyaring kolam renang sangat berguna untuk menjaga dan memelihara kebersihan air di kolam renang. Jalankan sistem penyaring kolam renang tersebut setidaknya 8 sampai 10 jam setiap hari. Hal ini akan membantu kolam renang Anda tetap bersih setiap waktu.

Tambahkan khlor
Tambahkan tiga inci khlor tablet larut dalam kolam adalah ide yang baik untuk tetap menjaga kebersihan water park, atau Anda bisa juga menggunakan alat otomatis yang akan memancarkan khlor seminggu sekali.

Membersihkan seluruh kolam renang sekali dalam seminggu
Gunakan sikat kolam renang untuk membersihkan seluruh kolam renang Anda seminggu sekali. Hal ini sangatlah penting dilakukan untuk tetap menjaga kolam renang Anda selalu sehat dan bersih.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://www.lifestyle.dnaberita.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }