Mudik dengan Sewa Mobil Saja

Diposting oleh malamjumat on Aug 24, 2009


Anda akan mudik sekeluarga? kehabisan tiket kereta? Bingung dengan barang bawaan yang banyak? jangan khawatir! Persewaan mobil solusinya. Banyak penyedia jasa persewaan mobil yang siap mengantar anda sampai tujuan.

Memasuki puasa ini pelanggan mulai ramai melakukan pengecekan harga. Bukan hanya di Jakarta tetapi juga di kota lain seperti
persewaan mobil Surabaya. Berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya pemesanan mulai meningkat dua minggu menjelang lebaran. Satu minggu sebelum lebaran biasanya udah habis. Biasanya pelanggan lebih menyukai jenis MPV untuk mudik karena kapasitasnya yang cukup besar.


Untuk keperluan mudik pengelola ada mobil Innova , Xenia dan Avanza, Isuzu Elf, KIA Travelo. Ada juga yang menyediakan jasa supir.Bukan hanya penyewa besar yang ketiban rezeki. Penyewaan mobil kecil pun ikut merasakan.


Menyewa
mobil memang menjadi alternatif transportasi mudik yang diminati masyarakat. Selain keterpaksaan karena kehabisan tiket, menyewa mobil bisa jadi menawarkan keleluasaan bagi pemudik. Sewa mobil enak sampai rumah. Kalo naik kereta dari stasiun harus naik angkot lagi. Trus disana gampang kalau mau jalan-jalan.


www.kompas.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action

{ 0 komentar ... read them below or add one }