Motor Sport Kawasaki di Indonesia

Diposting oleh malamjumat on Aug 5, 2009


Generasi Motor Kawasaki kembali menggebrak dengan tiga varian motorsport terbarunya, yaitu Ninja 250R, KLX 250S, dan Athlete. Ketiga seri Premium Bike ini menonjolkan kesan futuristik dan model sport yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Ninja 250R adalah generasi Ninja 4-tak 250 cc pertama yang diproduksi Kawasaki. Sebelumnya
Ninja 2-tak 150 cc telah mendominasi angka penjualan Kawasaki secara keseluruhan. Dengan Super Sport Styling Bodywork, Ninja 250R menunjukkan image sport yang kental sekali dan di tengah performanya sebagai motor gede (moge), motor ini memiliki ketajaman handling dan sangat mudah dikendarai dalam berbagai kondisi jalan. Belum lagi kalau ditambah dengan aksesoris motor sport, tentunya menjadi sangat sporty.


Bagi para biker, KLX 250S dapat menjadi pilihan yang sempurna mengingat motor ini memang disiapkan untuk menjelajahi dua alam, yaitu jalan raya dan off-road. Biker juga bisa menambah
aksesoris motor, dalam hal ini aksesoris motor ninja agar lebih sporty. KLX 250S didesain dengan durabilitas tinggi dan desain bodi yang proporsional untuk postur tubuh biker Indonesia, meskipun terlihat tinggi. Namun sistem suspensinya yang lentur akan segera menyesuaikan diri dengan menrendahkan ground clearance sesuai bobot pengendaranya.


Selain itu desain batang setang dengan sudut 42 derajat memudahkannya untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan dan dengan berat minimum, motor enduro ini mahir bermanuver di kemacetan lalu lintas dan jalur off-road.
Kawasaki pun tetap memperhatikan pasar Indonesia di mana bebek tetap menjadi pilihan masyarakat.


"Kami nggak bisa pungkiri bebek itu memang pasarnya Indonesa tapi kami mau tampilin beda, bebeknya Indonesia itu yang sport-style yang mana image Ninja sangat kuat," ujar Manajer Pemasaran an Pengembangan Riset Freddyanto Basuki sebelum launching tiga varian
Kawasaki ini di Jakarta.


Light-sport bebek yang diberi merk Athlete ini mengandalkan suspensi berkelengkapan tabung udara besar di depan dan monoshock horizontal bottomlink unitrak system untuk suspensi belakang yang memiliki daya redam tinggi. Desain sport mutakhir terlihat jelas pada bodi motor underbone ini. Posisi tangki bensin terletak di atas tulang tengah motor sehingga tidak merepotkan pengendaranya untuk turun ktika mengisi bahan bakar. Selain itu di bawah jok terdapat ruang bagasi yang sangat luas.


Freddy optimistis ketiga varian
Motor Kawasaki yang diluncurkan setelah jenis bebek Zone juga diluncurkan tahun lalu akan mampu meraih perhatian pasar di Indonesia.


www.kompas.com


Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

vip said...

thanks TAz infonya,,,