Mengurangi Stres Dalam Perjalanan

Diposting oleh malamjumat on Aug 6, 2009


Dalam tourism directory Indonesia ada beberapa cara sederhana agar Anda tidak mengalami stres selama atau sesudah melakukan perjalanan tourism directory.

Menggunakan pesawat


* Lupakan minuman berkafein karena akan membuat Anda tegang dan banyak kencing (bersifat diuretik).


* Sebagai gantinya, cobalah minuman hangat. Tak ada salahnya minum teh, kopi tanpa kafein, atau secangkir cokelat hangat.


* Bawa selalu makanan favorit Anda dalam
tourism directory.


* Daripada duduk diam di ruang tunggu saat menanti keberangkatan atau saat transit misalnya dalam
tourism directory Indonesia, lebih baik Anda berjalan-jalan di sepanjang terminal. Titipkan tas Anda di konter atau minta teman Anda menjaganya.


Menggunakan mobil


* Sebelum dan setelah menyetir dalam perjalanan
tourism Indonesia, lakukan akupresur sederhana pada leher dan bahu, termasuk punggung bagian belakang bila Anda bisa menggapainya. Secara perlahan, tekan ibu jari atau telunjuk Anda pada otot yang mengalami ketegangan, tapi jangan terlalu keras. Lakukan gerakan memutar sepanjang otot tersebut. Anda juga dapat meminta bantuan teman untuk melakukan pijatan ringan tersebut. Cukup lima menit saja.


* Sesekali putar bahu Anda saat mobil terjebak kemacetan saat perjalanan
tourism Indonesia maupun perjalanan lain. Putar bahu perlahan ke depan dan belakang bergantian. Anda juga bisa menggerakkan kepala ke kiri dan ke kanan atau depan dan belakang. Lakukan perlahan.


www.kompas.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }