Mengapa Perlu Pinjaman Modal Pada Bank

Diposting oleh Unknown on Aug 3, 2009




Ya, karena kalau tidak kas saya tidak akan mencukupi untuk memenuhi lonjakan permintaan. Berapa besarnya? Ya, sesuai prediksi fluktuasi yang akan dialami. Darimana pengembalian pinjaman? Dari selesai nya siklus konversi asset secara penuh, yaitu ketika barang jadi terjual dan kembali menjadi kas. Misalnya, ketika pesanan kaos pilpres saya dibayar.
Kedua. Cash flow lending : untuk menyediakan cash jangka menengah panjang, untuk modal usaha kerja permanen atau investasi. Misalnya, usaha kaos saya perlu membeli mesin jahit baru. Tidak mungkin saya penuhi dari modal awal saya yang cuma rp.1,5 juta tadi.Tapi saya bisa mengambil pinjaman tunai jangka menengah (misalnya 3 tahun) yang saya bayar dari cash flow usaha. Misalnya mencicil rp.100 ribu per bulan, karena dari profit sebelumnya saya tahu saya memiliki kesanggupan membayar pinjaman sebesar itu.

Mengapa perlu pinjaman ini?


Untuk membiayai investasi jangka menengah. Berapa besarnya pinjaman modal? Sesuai kebutuhan investasi dan kesanggupan membayar dari cash flow. Dari mana pengembaliannya? Dari operating cash flow yang berjalan.

Ketiga. Asset protection lending : ini pinjaman modal usaha untuk menjaga supaya asset (cash) saya tidak terkikis pertumbuhan usaha saya sendiri. Misalnya usaha saya tumbuh 10% per bulan, maka dengan sendiri nya setiap bulan saya perlu tambahan kas untuk menambah bahan baku dsb. Jika tidak, maka kas saya akan terkikis dan bisa-bisa meskipun usaha maju, saya cash-less.

Mengapa perlu pinjaman ini?


Untuk memproteksi kas supaya sesuai dengan pertumbuhan usaha. Berapa besarnya? Sesuai dengan trend pertumbuhan. Dari mana pengembaliannya pinjaman tunai? Biasanya pembiayaan bersifat revolving dan evergreen.
Begitulah “rationale” atau landasan pemikiran pemberian modal pinjaman. Sebagai pelaku bisnis anda tinggal menganalisa kira-kira usaha anda sedang dalam situasi yang mana. Setelah paham situasi nya, baru diputuskan apakah pinjaman diperlukan. Dan kalau diperlukan modal pinjaman yang seperti apa. Bisnis adalah sesuatu yang masuk akal. Semua ada “rationale” nya.Lho terus pinjaman modal yg ditawarkan di judul? Ya … kalau sudah tau ilmu nya anda kan bisa ke bank … hehehe. Selamat mengajukan pinjaman !

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://qnoyzone.blogdetik.com

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

`Nama saya Karina Agus, tinggal di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena mereka bulan everywhere.Few lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan , saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut di online. Aku kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Clara Alderman yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 79.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat waspada angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Mrs.Clara melalui: claraloans@financier.com atau hubungi mereka di +447045730449
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: Karinaagus2@gmail.com

Unknown said...

Hore !!!
Ini adalah waktu tahun di mana cinta terbang di sekitar, dan kami di Sarah Manti Wong Pinjaman Rumah, kita menyebarkan secara luas, cinta seperti Valentine lakukan tapi kali ini, kita berbagi cinta dengan pinjaman kepada semua orang yang membutuhkan pinjaman dengan tingkat suku bunga sangat rendah dari 1,5% sesuai dengan semua orang. Jadi apa yang Anda tunggu menjadi bagian dari cinta ini, saham berlangsung sampai 16 Februari 2015. Menulis kami melalui Email kami sarahmantiwongloanhome@gmail.com atau sarahmantiwongfinancialsolution@yahoomail.com
Kami menanti Anda.

Unknown said...

Allah menjadi kemuliaan, yang Anda cari pinjaman? tolong saya menyarankan semua orang di sini sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu pihak ketiga yang bekerja untuk ini pemberi pinjaman palsu yang sama di sini. Saya telah pernah menjadi korban penipuan ini pemberi pinjaman kredit pada kesempatan 5th, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. i hampir mati dalam proses karena saya hampir dipenjara oleh orang-orang yang saya mengambil uang kecil dari proses kredit karena saya berada di mampu membayar mereka pada waktunya sebelum teman saya di luar negeri menelepon saya dan memperkenalkan saya dan memperkenalkan saya untuk pemberi pinjaman yang saya mencoba, karena saya tidak punya pilihan selain untuk mencoba dan mencari tahu mereka akan terjadi pada Lender Pinjaman asli. Saya mendapat pinjaman saya dari RUSSELL GEORGE PINJAMAN PERUSAHAAN tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. tolong saya saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi RUSSELL GEORGE PINJAMAN PERUSAHAAN melalui email mereka: russellgeorgeloanfirm@gmail.com atau russellgeorgeloanfirm15.uk@gmail.com ... Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut di Ameliahassan5 @ gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati