Memilih Tempat Makan Enak di Bandung

Diposting oleh Wikey on Aug 3, 2009


Sisa liburan panjang hanya tinggal dua hari lagi, bagi anda yang belum merasa puas menikmati liburan, di bawah ini ada beberapa pilihan Tempat Makanan dan event yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan sisa liburan panjang bersama teman atau keluarga.

-Telor Kecap Jacobers
Ingin makan telor kecap dengan sensasi rasa yang berbeda? Menjelang sore ke malam anda bisa datang ke Tempat Makanan warung tenda Madonna Jacobers Jalan Belitung, tepatnya di depan Taman Lalu Lintas.

Khasnya, telor kecap ini diguyur lagi dengan kuah yang terdiri dari campuran saus sambal, santan, bawang putih dan bawang bombay, sehingga menghasilkan warna kemerahan. Satu porsinya Rp 8 ribu. Jika ingin lebih kenyang pesan saja telor kecap spesial yang menggunakan dua telur.

-Tahu Oli
Dilihat dari namanya pasti membuat anda bertanya-tanya seperti apa tahu oli yang dimaksud. Daripada anda penasaran, anda bisa temukan Tempat Makan Asik tahu oli ini di Kedai 49 atau Warung Gedheg, Jalan RE Martadinata, persis dekat FO The Secret. Cukup dengan mengeluarkan uang Rp 5 ribu untuk satu porsi, anda bisa merasakan tahu putih asli Cibuntu, yang dibumbui petis asli Jawa Tengah.

- Bandros Bertabur Cokelat Keju
Ingin mencoa Bandros bertabur Cokelat Keju? dari mulai pukul� 11.00-19 anda bisa datang ke Tempat Makan Bandung depan Yoghurt Cisangkuy. Untuk bandros non original ini berbahan terigu, telur, dan mentega. Dan dipadukan dengan taburan coklat atau coklat keju susu, keju susu atau sesuai dengan selera. Satu porsi bandros sisir original Rp 3.500. Sedangkan jika ditambahkan keju dan susu harganya menjadi Rp 10 ribu.

Tidak puas hanya berkeliling untuk wisata kuliner dan Tempat Makan Bandung sambil berbelanja? Anda bisa datang ke beberapa event dan Tempat Makan Asik yang ada di Kota Bandung selama akhir pekan ini.

bandung.detik.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Unknown said...

Nambahin lagi ni...buat BEBEK

BEBEK GARANG
Jln. Sulanjana no.19 ( Sebelah Cafe Persib )
Menu nya
1. Bebek Debus
2. Bebek Kagok Negro
FREE Refill Nasi

www.bebekgarang.worpress.com
www.bebekgarang.com