Memilih Les Privat Yang Tepat

Diposting oleh Wikey on Aug 21, 2009


Dengan diikutkannya mata pelajaran IPA ( Fisika, Kimia, Biologi) untuk SMA, Sains (untuk SMP) dalam UNAS (Ujian Nasional), maka perlu disikapi dengan bijak oleh orang tua mana saja. Memang pelajaran-pelajaran tersebut harus didukung dan ditingkatkan. Sebagai orang tua maupun siswa, tentunya sekarang bagaimana menghadapi semua pelajaran di atas untuk disiapkan di masa sekarang dan masa depan.

Belajar di sekolah dari pukul 07.00 s.d. 13.30 tentunya sangatlah terbatas untuk bagaimana berkonsultasi mengerjakan soal-soal yang sekiranya diujikan. Salah satu cara mengatasi kesulitan belajar, kesuliutan mengerjakan soal-soal eksak bisa ditempuh dengan mengikutkan Les, namun sebaiknya Les Privat Bahasa saja.

Bersama tulisan ini kami paparkan keuntungan Les Privat:

1. Siswa cukup menunggu Guru Les di rumah (hal ini tentunya tidak begitu memerlukan persaiapan yang repot seandainya lesnya keluar rumah, harus mandi, make up, naik mobil, bertemu kemacetan dll)

2. Pengawasan orang tua kepada putra/putrinya lebih mudah.

3. Lebih kenal dengan Guru Les Privatnya

4. Sifatnya lebih kekeluargaan

5. Kondisinya berbeda dengan di kelas (klasikal dan sekarang privat)

6. Siswa jika ada kesulitan tidak malu-malu untuk bertanya kepada Guru Les Privat

7. Cara dan waktu belajar lebih fleksibel ditentukan kesepakatan bersama dengan
Guru Les

8. Tidak perlu transportasi lagi(menghemat)

Nah, dengan keuntungan-keuntungan tersebut tentunya sudah seharusnya menjadi pemikiran para orang tua dan siswa untuk ikut Les Privat.

epsilonprivat.blogspot.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

acara ulang tahun, birthday kids, eo anak, eo ultah, event organizer, event organizer anak, organizer anak, ulang tahun, ulang tahun anak, ultah anak