Memilih KPR Yang Tepat

Diposting oleh Wikey on Aug 3, 2009


Memilih Kredit Rumah KPR sebagai solusi pembiayaan rumah gampang-gampang susah. Pasalnya dewasa ini begitu banyak Kredit KPR Murah yang ditawarkan. Masing-masing tentu saja dengan jurus saktinya untuk memikat hati konsumen. Apa saja yang perlu dipertimbangkan:

1. Reputasi bank dan pengembang
Membeli Rumah KPR adalah investasi jangka panjang. Jadi, pastikan Anda berurusan dengan pihak-pihak yang dapat dipercaya kredibilitasnya. Jangan ragu-ragu untuk bertanya kiri-kanan serta mencari informasi lebih detil tentang bank atau pengembang yang menjadi mitranya.

2. Bunga penting, namun bukan segalanya
Setiap orang tentu saja menginginkan tingkat suku bunga yang paling rendah. Namun, jangan melulu terpaku pada tawaran bunga Kredit Rumah yang mungkin menggiurkan. Pastikan Anda berhubungan dengan bank yang memberikan layanan yang baik dan profesional.

3. Perhatikan semua persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan
Hal ini bukan untuk mempersulit, melainkan untuk kejelasan antar pihak-pihak terkait sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Pastikan Anda memahami dan melengkapi semua persyaratan Rumah KPR Murah yang ditetapkan sehingga permohonan Kredit Rumah dapat lebih cepat diproses.

.infogue.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }