Make Up Wajah Musim Panas

Diposting oleh Unknown on Aug 18, 2009




Step 1 - base

foundation:

Kocok dahulu botol foundation untuk memastikan formulanya tercampur sempurna.

Aplikasikan foundation make up cantik pada kulit bersih yang telah diberi pelembap. Mulai dengan jumlah minimal, karena menambah selalu lebih mudah daripada menghapus.Untuk area-area di mana warna kulit tidak merata, aplikasikan foundation langsung pada titik-titik tersebut, misalnya sekitar hidung dan dagu yang biasanya kemerahan.

Gunakan kuas foundation atau spons bersudut dengan tepukan ringan yang konsisten. Hindari gerakan menyeret dan menggosok dengan keras karena akan meninggalkan jejak berupa garis samar dan hasil tidak merata.

concealer:
Gunakan kuas concealer, spons bersudut atau jari untuk mengaplikasikan concealer dengan gerakan menepuk lembut untuk memastikannya membaur dengan foundation.
Pilih concealer make up cantik yang 1 atau maksimum 2 tingkat warna lebih terang daripada foundation. Jangan sampai tampil dengan mata rakun yang putih.

powder:

Bedak yang di pakai oleh penata rias yang tepat tampak transparan dan halus pada kulit tangan anda. Bedak yang terlalu berat akan mengubah warna foundation dan membuat anda seperti memakai kapur.

Aplikasikan dengan powder brush atau powder puff dengan tepukan ringan. Sediakan loose powder untuk makeup di rumah dan gunakan compact powder untuk touch up.

step 2 - colors

brush tips:

Kuas rias make up eyeshadow berbentuk bulat yang lebih penuh dan fluffy mengangkat lebih sedikit produk untuk hasil yang lebih halus.

Kuas eyeshadow pipih yang ramping mengangkat lebih banyak produk untuk hasil lebih pekat.

eye makeup tricks:

Oleskan eyeshadow rias wajah base pada area sekitar mata kemudian bubuhkan bedak bertekstur ringan.

Dengan kuas rias make up eyeshadow besar, oleskan eyeshadow highlight (warna hijau muda terang) mulai dari garis bulu mata hingga ke bawah alis mata.Pulaskan eyeshadow rias wajah warna hijau medium dari sudut mata bagian dalam hingga pertengahan kelopak mata dari tepi bulu mata hingga lipatan mata. Ulangi proses tersebut dimulai dari sudut luar mata hingga ke pertengahan bola mata menggunakan eyeshadow warna gelap (biru turquoise).Pastikan semua warna terbaur sempurna agar hasilnya halus, cantik dan modern.Untuk garis mata terdeefinisi, garisi garis bulu mata bawah dengan eyeshadow medium dan dark, baurkan. Trik ini menghasilkan garis yang lebih lembut dan lebih mudah dibuat.Bila ingin menggunakan eyeliner untuk wajah cantik, pilih yang pensil dan gunakan di bagian dalam bulu mata, bukan di atas bulu mata, agar mata tidak tampak mengecil atau berat.Pada area lipatan mata, pilih warna gelap dibandingkan warna terang untuk menghasilkan efek mata yang dramatis.

Untuk pemula, pilih paduan warna-warna dari induk warna yang sama, karena lebih mudah membaur.


Dukung kampanye stop dreaming start action


http://fashionista-guidetostyle.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }