Jenis Makanan Diet Sehat

Diposting oleh malamjumat on Aug 14, 2009



Jika ingin mencapai target berat badan ideal dengan cepat dan mudah, memilih mengkonsumsi 10 daftar makanan
diet sehat di bawah ini untuk sehari-hari, mungkin akan membawa hasil bagus. Makan-makanan diet ini tak sulit di dapatkan, rendah kalori, sumber vitamin, mineral, antioksidan dan serat.


Apel

Apel sebagai contohnya, merupakan contoh bagus dari serat yang mudah dicerna untuk membantu memerangi kolesterol. Buah berair ini juga bagus sebagai sumber vitamin C dan mambantu diet sehat Anda.

Kacang Almond

Menu diet ini kaya dengan serat dan protein, selain itu juga bagus untuk sumber zat besi, maknesium dan vitamin E. Konsumsi yang masih mentah atau sudah diolah untuk mendapatkan hasil terbaiknya, dan hindari yang sudah dibumbui dengan banyak garam atau diolah dalam bentuk makanan manis, karena yang ini buruk untuk program diet Anda.

Blueberri

Blueberri bahan yang kaya sumber serat, vitamin C dan antioksidan. Selain ini segala jenis Berri bisa jadi pilihan lain yang sama bagusnya. Dimakan saat masih segar atau ditambahkan dalam yogurt, sereal dan salad kasiat berri tetap bagus untuk kesehatan.

Bayam

Bayam merupakan salah satu dari 10 makanan diet sehat yang berguna untuk rambut dan kulit. Bayam kayak zat besi, kalsium, maknesium serat vitamin A dan C.

Kacang Merah

Kacang merah ini memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, maknesium tinggi dan sejumlah vitamin serta mineral. Tambahkan menu diet sehat berupa kacang merah dalam salad atau sup yang Anda buat untuk menambah lezat dan juga sehat dari makanan Anda.

Brokoli

Sayuran ini mungkin terasa menjijikan bagi orang-orang yang tak gemar sayur, tapi brokoli sumber kalsium, postasium dan vitamin A dan C. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari makanan ini jangan masak terlalu matang dan hindari memakai saus serta keju berlebihan.

Ubi

Jenis ketela satu ini kaya dengan vitamin. Dalam ubi terkandung vitamin A, B, C dan E. Selain itu ubi juga rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula. Bias dijadikan menu diet sehat.

Salmon
Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu salmon juga rendah kolesterol tepat bagi menu diet Anda.

Gandum

Gandum kaya vitamin B3 atau vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat dan vitamin E. Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda.

Kedelai

Kedelai mengandung omega 3, kalsium dan zat besi. Makanan ini populer untuk vegetarian. Kedelai sebagai bahan makanan diet sehat, selain dimasak biasa kedelai juga bisa dinikmati dalam bentuk tofu, susu atau tempe dan tahu.

Susu
Bukan hanya makanan sehat yang Anda butuhkan dalam diet, cairan sehat juga sangat vital. Susuk renda lemak atau tanpa lemak yang kaya vitamin D dan kalsium juga penting untuk kesehatan tulang Anda.

Air

Tak ada yang lebih bagus untuk kesehatan kita selain air murni yang segar. Minum delapan gelas sehari akan membantu membersihkan bekas makanan dan mencegah dehidrasi dalam tubuh Anda.

www.kapanlagi.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 3 komentar ... read them below or add one }

OBAT HERBAL BIKIN VAGINA PERAWAN said...

Sekedar kasih info..
Terbukti! Tongkat Ajimat Madura bikin vagina tambah peret dan kembali seperti perawan.

SunFa GirLy said...

ingin seksi cantik dan sehat invite me,,,
we can do it
it's really...
*_*

Kiki Amelia said...

Hai,salam kenal ak Kiki ;) Ak jg mau sharing ya :)
Ak dl jg mengalami kegemukan di usia muda. Sampek akhirnya ak belajar mengganti pola makan ak. Jd di pagi dan malam hari ak konsumsi nutrisi yg rendah lemak,tinggi protein dan lengkap dengan kandungan nutrisinya :) dan yg paling ak seneng ak masih boleh mkan 1x di siang hari :) tentunya akan lebih bagus klo ditambah olahraga :)Tanpa rasa lapar dan lemas.
Alhasil ak turun 9kg dlm 2bln. Tp yg paling ak suka lingkar2 tubuh ak mengecil. Dl ak selalu pake baju XL dan celana ukuran 34. Skrng ak bisa pake baju M dan ukuran celana 28 :) Horeeeee..
Sekian sharing ak. Untuk cerita lebih lengkap bisa buka web ak www.healthyslim.weebly.com :)
Makasih.