Jasa Katering Murah

Diposting oleh Unknown on Aug 12, 2009





Setiap jasa catering box dan catering nasi memiliki cara pelayanan dan biaya yang berbeda. Untuk mendapatkan salah satu yang sesuai keinginan, kebutuhan dan anggaran perlu waktu dan pertimbangan dalam memilih catering nasi box. Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan berkaitan penentuan pilihan jasa catering box dan catering nasi.

Survey lokasi resepsi pesta

sebuah tempat resepsi biasanya memiliki rekanan yang biasa menangani segala urusan pesta perkawinan pada lokasi tersebut termasuk urusan sajian makanan dan minuman. Melalui dokumentasi foto-foto dari jasa catering yang bersangkutan saat menangani sebuah pesta dapat menjadi salah satu panduan penilaian, bahkan sebagai sumber inspirasi untuk tema yang direncanakan.

Rencanakan persiapan lebih awal

memilih jasa catering yang sesuai kriteria memerlukan banyak pertimbangan dan penilaian. Tidak hanya sekedar mampu menyediakan sajian yang lezat tapi perlu ketrampilan dalam menata sajian agar indah dipandang mata sehingga tidak merusak selera. Sediakan waktu sekitar delapan hingga sembilan bulan ke muka untuk mengevaluasi sebelum menentukan pilihan akhir. Sebagian besar jasa catering membatasi waktu menerima pekerjaan pada jangka waktu minimal tiga hingga lima bulan. Kerap mengunjungi pesta resepsi adalah alternatif lain mengumpulkan informasi kualitas berbagai jasa katering. Kumpulan informasi tersebut memberikan gagasan baru dalam merencanakan pesta yang lebih berwarna dengan anggaran yang tersedia.

Lakukan kesepakatan dengan jelas dan tertulis

setelah diputuskan maka perlu dijabarkan dalam bentuk tertulis kesepakatan atas segala tanggung jawab masing-masing pihak. Hal ini dibutuhkan karena khusus untuk jasa catering banyak hal yang terlibat, di antaranya makanan, minuman, pelayan serta pelayanan, dekorasi sajian, keamanan dan kebersihan. Sehingga merugikan pihak lain. Beberapa yang perlu dicantumkan dalam kesepakatan di antaranya sistem pembayaran, perhitungan total biaya, tampilan dekorasi sajian, keamanan dan jaminan ganti rugi.

Kembangkan imajinasi dan kreatifitas dalam merancang sajian yang lezat disantap dan indah dipandang. Kesan istimewa para tamu undangan terhadap kelezatan sajian menambah kenangan manis hari perkawinan.

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://www.eprophoto.com/?p=142

{ 0 komentar ... read them below or add one }