Informasi Mengenai Oriflame

Diposting oleh malamjumat on Aug 13, 2009




Oriflame
adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.


Sistem penjualan
oriflame products langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.


Menjadi Consultant
Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.


Oriflame adalah perusahaan dengan karakterteristik semangat "saya-bisa", manajemen yang tersebar, dengan atmosfir muda dan kewirausahaan yang tinggi. Sekarang juga sudah banyak
oriflamme online yang memudahkan bagi siapa saja yang ingin lebih mengetahui oriflamme cosmetics maupun jenis oriflamme lain.


Oriflame Cosmetics
saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Oriflame memiliki kantor penjualan di 61 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Jaringan penjualan yang terdiri dari 2,3 juta Consultants mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi. Pemasaran oriflame online juga tumbuh berkembang.


Di Indonesia sendiri, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama 23 tahun. Oriflame memiliki 13 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika (
oriflame products) dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia.


Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya - Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.


Oriflame global memiliki:
# lebih kurang €1,1 miliar dalam penjualan tahunan.
# 2,3 juta Sales Consultants.

# 6.200 karyawan.

# 800 produk.

# 100 juta katalog dalam 35 bahasa.


www.oriflame.co.id

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }