Google Luncurkan Layanan Penerjemah Bahasa

Diposting oleh malamjumat on Aug 14, 2009


"Google Gadget" dapat membantu membuat situs web konten lokal lebih mudah diakses oleh pengguna internet di luar negeri—hanya dengan menambahkan satu baris kode HTML di situs Anda. Jadi gadget ini bias dijadikan penerjemah Inggris (Inggris Indonesia), maupun bahasa lainnya Misalnya, jika Anda mempunyai situs web atau blog berbahasa Indonesia, dengan menambahkan gadget Google Terjemahan™, Anda dapat meningkatkan lalu lintas (traffic) situs web Anda karena memudahkan pengguna internet dari seluruh dunia untuk menerjemahkan halaman web Anda ke salah satu dari 34 bahasa pilihan yang mereka pahami. Jadi bukan hanya Inggris Indonesia saja / penerjemah Inggris saja tapi mencakup ke 34 bahasa tersebut.

Gadget
penerjemah bahasa situs web ini dapat digunakan dengan gratis dan dapat dilekatkan (embed) ke dalam situs web anda secara mudah. Kunjungi "Peralatan" pada Google Terjemahan™, lalu pilih bahasa Indonesia untuk bahasa halaman situs web Anda, dan kemudian cut and paste kode HTML yang dihasilkan secara otomatis untuk dimasukkan ke situs web Anda.


Kini, pengguna internet yang mengunjungi situs web berbahasa Indonesia dapat
penerjemah bahasa situs web tersebut secara otomatis ke salah satu dari 34 bahasa yang tersedia dengan menggunakan menu drop-down yang terdapat pada gadget Google Terjemahan™. Pengguna akan dibawa secara otomatis ke versi situs web anda yang telah diterjemahkan.


http://tekno.kompas.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }