Gelang Biofir Untuk Kesehatan Tubuh

Diposting oleh Unknown on Aug 4, 2009



Tanpa mengurangi fungsinya sebetulnya kita bisa merubah tampilan gelang kesehatan magnet menjadi lebih cantik dan menarik sehingga terkesan mewah dan exlucive.

Caranya yaitu : dengan mengganti manik-manik pembatas butiran gelang kesehatan biofir dengan crystal swarovsky 4 ml atau yang lebih besar lagi, crystal ini sangat beragam bentuknya dan warnanya tinggal kita sesuaikan dengan selera kita, tapi paling cocok unutk gelang kesehatan biofir putih menggunakan crystal putih juga begitu juga dengan kalung biofir hitam lebih cocok dengan crystal hitam.

Ganti tali kalung atau gelang kesehatan dengan tali elastis sehingga jika di pisahkan antara gelang kesehatan magnet dan kalung, maka cara memakainya tidak perlu membuka mur / baut nya karena benangnya elastis tinggal masukkan aja di tangan dan di kepala dah beres.

Butiran pembatas antar batu bio pada gelang kesehatan biofir yang masih asli adalah manik-manik bisa yang terbuat dari plastik dan bisa terkelupas sehingga nampak jelek, tetapi jika telah kita ganti sendiri dengan crystal swarovski hasilnya sangat menarik dan memikat, sehingga sangat cocok unutk aksesories juga, karena pantulan sinar crystal ini hidup seprti layaknya berlian.

Nah silahkan anda mencobanya.....

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://n2.nabble.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }