Gaya Desain Minimalis

Diposting oleh Unknown on Aug 24, 2009




interior design (disain interior) modern sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan aktifitas anda sehari hari. untuk ruangan rumah anda, ada 5 tips interior design modern yang perlu anda perhatikan, diantaranya :

pertama : jangan memenuhi interior disain rumah dengan banyak dekorasi. ”asesories” paling penting di disain ruang rumah adalah anda, keluarga anda dan teman-teman. pilihlah disain ruang furniture berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

kedua : ciptakan interior disain ruang yang mendukung anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif (ciptkanlah design interior yang nyaman). tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

ketiga : berikan rasa hormat pada keluarga besar anda. berikan sebuah sudut rumah dengan detail disain interior yang menunjukkan ikatan anda pada tradisi.

keempat : bawalah ”alam” ke dalam interior ruang rumah. orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran.

kelima : tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas anda di interior ruang. foto hasil jepretan anda. hasil lukisan anda. pokoknya apa saja hasil kreativitas desain anda

dukung kampanye stop dreaming start action


http://cvastro.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }