Fungsi Gelang Kesehatan Bio Fir & Infra Red

Diposting oleh Wikey on Aug 19, 2009


Infra Merah Jarak Jauh (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia Kesehatan yang dipelopori Jepang dalam bentuk Gelang Kesehatan Bio.

Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama:
(1). Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh.
(2). Memecah molekul air/mengencerkan darah.
(3). Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
(4). Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) (Gelang Kesehatan) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.

Sebagai produk (Gelang Kesehatan Bio) yang sangat dibutuhkan masyarakat luas, produk ini juga sangat berpengaruh dalam hal pembasmian kuman/bakteri dan menghilangkan bau yang tidak sedap.

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup (Gelang Kesehatan Magnet).

Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik (Gelang Kesehatan). Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 mikron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).

Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

Sinar inframerah (Gelang Kesehatan Magnet) dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam Kesehatan kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari).

bio-fir.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }