Faktor Kegagalan Program Diet

Diposting oleh malamjumat on Aug 14, 2009


Yang membuat program diet/penurunan berat badan naik-turun bak yoyo adalah keinginan untuk makan berlebih setiap kali ada masalah. Maka perlu trik khusus untuk menahan godaan menjadi emotional eater. Berikut panduannya:

Ingatlah bahwa setiap kesuksesan harus disertai dengan usaha yang keras. Artinya, jika kita membiarkan diri untuk tenggelam dalam emosi dan makanan maka usahanya akan dua kali lebih berat dibanding kali pertama kita menjalankan
program diet.


Pada dasarnya setiap
program diet sehat memiliki pesan yang sama yaitu diri kita mampu untuk memberikan yang terbaik. Maka jangan pernah mau dikalahkan oleh keadaan. Saat masalah menderu, hadapi dan temukan jalan keluarnya dalam menemukan program diet alami.


Lakukan untuk diri sendiri. Kita bisa melakukan perubahaan yang maksimal misalnya dengan
program diet alami apabila kita melakukan untuk diri sendiri. Maka temukan alasan yang kuat mengapa kita harus melakukan program diet sehat dan lakukan dengan sepenuh hati.


Jangan biarkan rasa takut gagal menghinggapi diri terlalu lama. Ingatlah takut gagal sebelum berperang, tidak akan pernah mengantarkan kita kepada tujuan.


http://perempuan.kompas.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }