Fakta Air RO

Diposting oleh malamjumat on Aug 13, 2009



Tubuh:

Tubuh manusia 70% terdiri atas cairan tubuh yang membutuhkan penggantian setiap hari dengan cara meminum air minum yang aman dan sehat


Air:
Tidak dapat disangkal lagi, merupakan kebutuhan dasar manusia yang paling penting. Namun demikian masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa air yang mereka gunakan itu belumlah sepenuhnya aman dan sehat untuk digunakan sebagai air minum maupun untuk memasak. Air PDAM banyak mengandung zat kimia (kaporit). Air sumur sudah tercemar limbah dari rumah tangga (septictank), limbah industri (zat kimia, logam berat). Air gallon mahal.

Filter Air REVERSE OSMOSIS (RO) :
Jika anda berpikir bahwa semua filter air itu sama, maka pikirkanlah lagi. Tidak semua filter air itu sama. Fillter air RO menggunakan filter berupa membran yang mempunyai ukuran pori-pori sebesar 0.0001 micron, sehingga mampu memisahkan semua zat-zat terlarut dalam air seperti: logam berat (besi, mangan, dll), zat kimia (kapur, kaporit, pestisida, dll), bakteri, virus, bau dan warna yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit dalam jangka pendek (diare, tipus, dll) maupun jangka panjang (ginjal, batu ginjal, batu empedu, dll) sehingga dihasilkan air minum yang setara dengan air murni dan langsung bisa diminum. Air RO berbeda dengan filter air biasa (non RO) yang hanya menggunakan filter dengan ukuran 0,01 jauh lebih besar dari filter air RO, sehingga hanya mampu menyaring partikel dalam ukuran besar sedangkan yang terlarut masih bisa lolos.

Jangan tunda lagi, lindungi kesehatan keluarga anda dengan mengkonsumsi air minum yang aman dan sehat dengan konsumsi
air RO. Gunakan mesin air RO untuk memenuhi kebutuhan air untuk minum dan memasak yang aman dan sehat untuk seluruh keluarga anda. Tunggu apalagi, mesin air RO merupakan langkah menuju kesehatan.


http://banyuro.wordpress.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }