Diskon Tiket Garuda bagi WNI di China

Diposting oleh malamjumat on Aug 31, 2009


Sejak 1 April 2009 - 30 Maret 2010 mendatang, Garuda Indonesia menyiapkan paket khusus berupa potongan harga tiket Garuda untuk warga negara Indonesia (WNI), pemegang paspor Indonesia, yang akan menggunakan penerbangan Garuda dari tiga kota di China ke Indonesia.

Pikri Ilham K, Manajer Umum Garuda Indonesia di Shanghai-Nanjing Jiansu Minggu kemarin mengatakan, pemberian potongan harga
tiket Garuda itu merupakan langkah yang diambil perusahaan untuk menyemarakkan HUT ke-60 Garuda Indonesia dan sebagai wujud terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia di China yang menggunakan jasa layanan Garuda Indonesia.


Potongan harga karcis
tiket pesawat Garuda itu, kata dia, sebesar 20% dari harga tiket reguler kelas bisnis atau kelas ekonomi yang berlaku dan di luar harga promosi.


Sedangkan tiga di China, katanya lagi, merupakan penerbangan dari Beijing, dari Shanghai, dan dari Guangzhou. "Potongan
tiket Garuda Indonesia harga berlaku hanya untuk penerbangan dari tiga kota di China itu ke Indonesia. Harga tidak berlaku untuk penerbangan Garuda Indonesia dari Hongkong ke Indonesia," tegas Pikri.


Selain itu, tambahnya,
Garuda Indonesia juga memberikan tambahan bagasi cuma-cuma sebanyak 10 kilogram menjadi 40 kilogram bagi penumpang kelas bisnis dan 30 kilogram bagi penumpang kelas ekonomi yang membeli karcis dan berangkat dari tiga kota itu.


Pikri menjelaskan, WNI juga bisa menjadi "duta besar perjalanan" bagi warga Indonesia dengan ketentuan bagi setiap warga Indonesia yang mengajak atau memasarkan tiket wisata dengan
Garuda Indonesia ke Indonesia, akan diberikan hadiah berupa satu tiket cuma-cuma untuk setiap 15 penumpang yang dipasarkannya. “Khusus untuk promosi Maret 2009 akan diberikan potongan harga tiket pesawat Garuda sebesar 15% dari harga reguler yang berlaku," kata Pikri.


Garuda Indonesia selama ini melayani penerbangan dari tiga kota di China, yakni Beijing, Shanghai dan Guangzo ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta dan Denpasar.
Untuk jalur penerbangan dari Shanghai melayani tujuan ke Denpasar, Bali, dengan frekuensi penerbangan sebanyak empat kali seminggu, yakni setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Berangkat dari Shanghai jam 10.00 waktu setempat dan tiba di Denpasar pukul 16.00 WIB.

Jalur Shanghai - Denpasar mulai dibuka pada 20 Desember 2008 dan saat ini tingkat kepadatan penumpang jalur itu setiap penerbangannya rata-rata sebesar 80


Kompas.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

bisnis tiket pesawat said...

asik tuh, bisa pada pulang kampung loo, cz diskon lumayan besar je