Budget Untuk Menggelar Pesta Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Aug 20, 2009


apa saja yang umumnya menjadi kendala saat akan merencanakan pesta pernikahan?

Kendala pertama yang umum terjadi, pasangan pengantin belum tahu akan menggunakan tema atau warna apa untuk pesta pernikahannya cth bali wedding. Belum lagi kendala lainnya yang lebih susah dari yang pertama.
Biasanya muncul dari keinginan orangtua yang berbeda dengan keinginan calon mertua. Di sinilah letak fungsi wo di
bali wedding organizer, tak lain adalah untuk menyatukan 3 keinginan: pengantin, calon mertua, dan orangtua.

Tentu harus jeli dalam memilih wo, ya?

Memilih wo untuk
bali wedding organizer yang baik, selain melihat hasil akhir acara yang sudah pernah dikerjakan, yang terpenting juga harus diketahui, bali wedding planner itu mampu membuat kedekatan kepada kliennya atau tidak. Apakah ia bekerja dengan cara kekeluargaan atau tidak. Sehingga, klien dari best bali wedding tak akan segan membuka isi hatinya agar terwujud acara yang sempurna.

Bagaimana trik memilih katering, agar para tamu puas, keluarga serta pengantin tidak malu?

Saat memilih catering yang di sediakan oleh best bali wedding, tahap awal kita harus sesuaikan dengan anggaran yang ada. Jangan lupa untuk melakukan test food, karena makanan adalah hal penting dari sebuah event.
Selanjutnya, kita lihat brand dari penyedia
wedding planner kateringnya, mengingat profesionalitas para pelayannya juga harus teruji dan terbukti, sehingga para tamu bisa merasa puas dan yang menyelenggarakan pesta juga tidak malu.

Apa saja sih, yang bisa dijadikan tolok ukur sukses atau tidaknya pesta pernikahan?

Kepuasan bisa terlihat dari paras atau perilaku klien, baik keluarga maupun kedua mempelai. Jika mereka tampak sangat nyaman dan seolah tidak sedang merasa dalam sebuah acara, itu tandanya mereka puas dengan hasil kerja bali wedding planner.

Begitu pula dinilai dari flow acara pesta pernikahan. Jika acaranya berjalan tertib dan tidak terjadi traffic, bisa dikatakan pestanya sukses. Selain itu, pertanda suksesnya acara dapat dilihat dari kebutuhan tamu dan klien, terutama masalah makanan atau katering, yang terpenuhi dengan baik.

Dukung kampanye stop dreaming start action



Laili damayanti

http://www.tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }