Bisnis Pakaian Muslim

Diposting oleh Unknown on Aug 7, 2009





Bisnis
toko busana muslim sekarang semakin marak digeluti para wanita. Tak hanya artis, kalangan masyarakat umum pun dapat menjalankan bisnis toko busana muslim ini dan sukses. Produk busana muslim sangat ramai dicari pembeli terutama di bulan puasa atau menjelang lebaran. Model produk busana muslimah sekarang juga tidak ketinggalan jaman, modis dan nyaman dipakai. Selain butik busana muslim anda pun dapat menjual aksesoris lainnya seperti kerudung,mukenah, kopiah, dll selain busana muslim. Untuk memulai bisnis busana muslimah ini simak beberapa tips berikut ini :

Grosir vs eceran

Jika punya modal besar, anda bisa terjun sebagai penjual butik pakaian muslimah grosir. Artinya, anda menjadi orang pertama yang membeli dari
toko busana muslim online dan menjualnya kembali dalam jumlah banyak pula. Keuntungannya, anda bisa mendapatkan barang pakaian muslim dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama yaitu busana muslim online. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, anda bisa menjadi penjual pakaian muslimah eceran. Sebagai toko busana muslim online, anda bisa mengambil keuntungan 30-100 persen. Dengan membeli satu jenis barang paling banyak 1 kodi (20 potong),

Desain sendiri
Buat anda yang memiliki kemampuan mendesain, anda bisa terjun sebagai penjual butik pakaian sekaligus produsen busana muslim online (membuat sendiri produk yang akan anda jual). Untuk memproduksi sendiri, anda tak perlu memiliki konveksi sendiri kok. Anda bisa menggunakan sistem makloon. Dengan sistem ini anda cukup menyediakan desain dan bahan produk busana muslim murah.

Tren mode
Yang perlu diperhatikan, baik sebagai penjual maupun produsen produk busana muslim murah, anda harus memiliki kemampuan melihat tren butik pakaian muslim. Bahkan, akan lebih baik jika anda bisa menciptakan tren busana muslim sendiri. Mengapa? Karena busana muslimah merupakan produk yang selalu berubah desainnya dari waktu ke waktu. Desain pakaian muslim yang menarik dan mengikuti tren terbaru tentu akan banyak diminati pembeli. Itu sebabnya, buat anda “si pemain baru” perlu membekali diri dengan pengetahuan soal desain, perkembangan mode, tren warna, dan model baru sesuai keinginan pasar.

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

http://azmeera.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

Promotional clothing Abercrombie clothing for sale or as a gift, abercrombie Jeans will always be beneficial to any business. This is a great way to impress consumers Abercrombie Pants and grow brand loyalty and popularity. Abercrombie Tees This is a quite flawless form of marketing. Your imprinted logo provides instant recognition. Abercrombie Shorts These eye-catching articles of clothing are a foolproof way to increase profits and Abercrombie Sweaters a cost effective form of marketing. Some use this plan to earn profits and then save them for future expenses. You can get a huge range of promotional gifts or other promotional items on It is encumbered with a wide range of designs, styles and colours of assorted promotional items.