Bisnis Cutting Sticker & Usaha Sablon

Diposting oleh Wikey on Aug 26, 2009


Membuat Bisnis Cutting Sticker saat ini tidaklah sulit, anda cukup menyediakan 1 perangkat komputer, dan 1 buah Mesin Cutting Sticker ploter dan bahan-bahan seperti sticker vnyl dan transfer tape. Tetapi dengan harga Mesin Cutting Sticker plotter yang kira-kira puluhan juta itu apakah anda merasa berat? Jangan takut!

Cutting Sticker adalah sticker yang dibentuk dengan cara dipotong menggunakan mesin khusus yang mana bentuknya dapat kita atur dari komputer. Misalkan anda ingin mempromosikan produk/perusahaan anda/website dengan menempelkan sticker di belakang mobil, maka tipe sticker yang digunakan biasanya sticker cutting karena selain harganya cukup terjangkau dan lebih tahan lama.

Untuk proses pengerjaannya dengan Mesin Sablon, cutting sticker bisa memakan waktu ± 1 - 4 hari, tapi itu juga tergantung dari jenis mobil dan juga desain. Bicara harga, Cutting Sticker seperti di Zeroyon mematok harga mulai ± 1 juta untuk pengerjaan yang simple dan untuk yang ekstrim dipatok dengan range harga ± 2 - 4 juta dan tergantung dari tingkat kesulitan konsep yang diusung.
Selain ditempel di mobil,Sticker cutting bisa dipakai untuk ditempel di kaca, helm, motor,dll.

Internet

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }