Aksesoris Wanita dan Perawatannya

Diposting oleh Wikey on Aug 21, 2009


Saat ini, perkembangan fashion di bidang perhiasan atau Aksesoris Wanita dengan manik-manik semakin pesat. Bisa dikatakan kerajinan yang telah ada sejak zaman dulu ini semakin digemari.

Perhiasan Aksesoris Wanita sebagai pelengkap penampilan, tentunya akan selalu mengikuti mode yang bias di dapatkan di Toko Aksesoris. Dengan begitu, akan semakin banyak pula koleksi yang ingin dimiliki masyarakat. Kalau sudah seperti ini, tidak jarang koleksi perhiasan itu terabaikan.

Saking banyaknya aksesori perhiasan (Toko Aksesoris Wanita) yang dimiliki, maka ada sebagian yang tentunya tidak mendapatkan perawatan baik. Hal itu akan mengurangi kualitas penampilan dari aksesori perhiasannya (Aksesoris Wanita Online).

Berikut adalah tip dan trik menyimpan dan merawat aksesori perhiasan.

1. Usahakan tiap aksesoris memiliki tempat tersendiri (Aksesoris Wanita Online). Jika tidak memiliki kotak yang berpetak-petak, bisa menggunakan plastik kedap udara (zip lock bag/plastik obat).
2. Dapat menggunakan silica gel khusus logam untuk mencegah pemudaran warna.
3. Hindari sedapat mungkin kontak langsung dengan air, keringat yang berlebihan, handbody, parfum atau bahan kimia lainnya.
4. Hindari penyimpanan yang mengenai sinar matahari langsung dan suhu ruang lembap.
5. Simpan aksesories dalam keadaan kering di dalam kotak yang telah di beli dari Toko Aksesoris.

demediapustaka.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

aksesoris wanita said...

wah ... keren keren salam kenal bro