Usaha Cuci Motor

Diposting oleh Wikey on Jul 15, 2009


Hujan yang datang selama beberapa hari memberikan berkah bagi sebagian pihak. Salah satu yang mereguk keuntungan dengan datangnya musim hujan adalah pebisnis pencucian mobil dan cuci motor.

Agus, pengelola jasa cuci motor dan cuci mobil "Bersih" di kawasan Jalan Nias mengaku sangat menanti-nantikan datangnya musim hujan. Pasalnya, omzetnya selalu meningkat drastis ketika musim hujan datang.

"Jika hari-hari dimusim kemarau paling yang pencucian motor rata-rata 25 motor perhari. Dengan datangnya musim hujan, bisa sampai 75 motor per hari. Bahkan pernah juga sampai 100 motor," ungkap Agus, Rabu (29/10/2008).

Meski enggan mengungkapkan omzet usaha cuci motornya perhari, dengan tarif Rp 7.000 untuk cuci dan poles bagi sepeda motor bebek dan Rp 8.000 untuk sepeda motor "laki-laki", bisa diperkirakan berapa besar penghasilannya perhari. Terlebih dikala musim hujan.

Pengharapan yang sama juga diungkapkan Syaiful, pengelola usaha cuci motor di kawasan Jalan Indragiri. Bagi pria berkacamata ini, musim hujan berarti datangnya rejeki besar.

"Rata-rata kalau musim hujan bisa sampai 75 motor mas. Maklum di sini kan ada beberapa tempat yang membuka jasa cuci motor. Jadi ya harus berbagi," terangnya.

Yang menarik, saat Agus dan Syaiful ditanya tentang krisis finansial global yang membuat beberapa sektor bisnis bergejolak, mereka hanya tertawa dan mengaku bisnis cuci mereka tak terpengaruh krisis.

beritajatim.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 7 komentar ... read them below or add one }

dono said...

artikel baguss, menginspirasi, thanks

ePULsA said...

Ia nih jadi pengen..

Anonymous said...

Jika anda berminat untuk buka usaha JASA CUCI MOTOR seperti artikel diatas, silahkan langsung aja mampir ke http://www.jakartateknik.com

Kami memberikan beberapa paket menarik untuk anda. Dari mulai paket usaha untuk pemula dengan modal kecil hingga paket usaha untuk profesional dengan modal atau investasi awal besar.

Semua peralatan yang kami sediakan telah kami uji coba dan terbukti mampu dipergunakan untuk usaha cuci motor.

Kami juga menjual peralatan usaha tersebut dalam bentuk eceran. Dan juga kami senantiasa akan menjawab semua pertanyaan anda seputar usaha JASA CUCI MOTOR.

Bagi anda yang sekedar windows shopping atau memang benar-benar berminat, silahkan saja berkunjung ke website kami.

Mudah-mudahan semua informasi dan ilmu yang kami berikan berguna bagi anda semua.

Salam sukses selalu untuk semuanya.


Terima kasih
Heru
www.jakartateknik.com
0817 88 0815
0813 9889 1955
heru@jakartateknik.com

Peluang usaha said...

iya memang usaha cuci motor masih sangat prospektif..

JAKARTA TEKNIK said...

Salam semuanya....

Update informasi terbaru.
Jika ada yang berminat untuk membuka usaha cuci motor, baik sederhana maupun yang profesional, kami dari JAKARTA TEKNIK memberikan beberapa paket pilihan menarik untuk anda. Antara lain:

1. Paket Sederhana = Rp. 4.630.000,- nett
2. Paket Standart = Rp. 5.710.000,- nett
3. Paket 2 Hydraulic = Rp. 15.316.000,- nett
4. Paket 4 Hydraulic = Rp. 22.046.000,- nett
5. Paket 5 Hydraulic = Rp. 26.546.000,- nett

Jika anda berminat untuk melihat isi dari paket tersebut diatas, silahkan klik http://www.jakartateknik.com

Harga paket diatas belum termasuk biaya kirim dan biaya pemasangan. Khusus bagi anda yang membutuhkan panduan pemasangan hydraulic, langsung saja menghubungi kami. Kami akan senantiasa membantu anda.

Saat ini, konsumen JAKARTA TEKNIK, telah tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Dan mereka semua telah membuktikan bahwa WWW.JAKARTATEKNIK.COM bukanlah toko online PENIPU. Kami benar-benar ada, silahkan anda datang dan buktikan sendiri. Dan silahkan anda bandingkan kami dengan yang lainnya.

Uang tidaklah bohong.
Dengan harga tinggi maka anda akan mendapatkan kualitas barang dan pelayanan yang terbaik di kelasnya.

Terima kasih
Heru Kriswanto
www.jakartateknik.com
Gerai Cuci Motor Caplin
Jl. Prof. Dr. Hamka (Ex. Jl. Caplin)
Kel. Larangan Utara
Kec. Larangan
Ciledug - Tangerang 15154
Telp. 021-927 44611
Hp. 0813 9889 1955 atau 0817 88 0815

Unknown said...

artikel di atas selain bagus sangat baik juga untuk kita lakukan, tapi ingat ...jangan asal membeli barang dengan asal dan tidak teliti. banyak barang murah tapi tidak di dukung kwalitasnya.untuk menghindari hal tersebut kami dari AUTOMEGA mamberikan solusinya...selain barang murah,kwalitas terbaik,bergaransi,serta di dukung para teknisi yang berpengalaman.hub eko 021-93655107,021-80872985 atau www.automega.web.id

Unknown said...

hidrolik motor hanya 4.500.000 www.alatcucimobil.com