Tips Membuka Bisnis Grosir Baju

Diposting oleh Wike Furyandi on Jul 24, 2009


Dunia bisnis berjualan pakaian apakah itu Baju Eceran atau Baju Grosir (atau apa saja itu barang yang tidak habis pakai, atau yang habis nya lama, tidak seperti makanan yang satu menit atau setengah menit saja sudah habis) yaitu kita merasa wah jualannya bakal bisa menguntungkan tiap hari nggak yah? begitu khan kira kira..hehehe.

Tapi, disisi lain bisnis jualan Baju Grosir Murah itu khan barangnya bisa tahan lama, tidak basi. Jadi, kalopun tidak laku dalam waktu 1 bulan, khan disimpan sampe 3 bulan pun ga bakal basi tuh pakaian, betul tidak?? hehehe. Coba kalo bisnis jualan makanan, roti misalnya, kalo ga laku-laku ya sudah dibuang, atau mungkin di makan sendiri, iyah kalo sedikit sisa nya bisa dimakan sendiri. Coba kalo sisanya banyak, kemanain tuh makanan..hehehe.. Ya di sodaqohkan saja sama orang yang kelaparan.. -Sodaqoh kok barang sisa-.. ya ngga apa-apa dari pada mubadzir.. -ya udah deh terserah Kamu- :D

Begini nih, coba Anda perhatikan Toko Baju Grosir (Aku juga suka memperhatikan dan memikirkan lho..) di mall-mall atau pusat belanja entah itu ITC atau WTC atau pasar induk yang namanya pedagang Toko Baju itu banyak sekali, kadang yang jualan pakaian Grosir Eceran yang sejenis pun berdekatan, dan hebatnya mereka itu masih tetap berjualan lho.. Ada yang mematok Baju Grosir harga murah, ada juga yang agak mahal. Maksudnya apa? ya iya, kalo mereka tetap bisa jualan di sana, berarti mereka ada uang untuk bayar sewa tempat di pasar itu. Kalo mereka ada uang, berarti uang itu didapat dari keuntungan jualan pakaian Grosir Eceran dia. intinya, berarti dagangan Baju Grosir Murah mereka laku dan mereka memang mendapatkan keuntungan. Gimana? bener nggak?

Nah, mungkin ini saja deh sharing pemikiran dari Aku. Kalo masalah trik dan tips agar berhasil berbisnis jualan pakaian atau Toko Baju Grosir mah aku juga masih harus belajar nih sama orang yang sudah berhasil. Yang penting mindset kita ubah dulu aja, jangan berpikir bahwa bisnis Grosir Murah kita ini tidak menguntungkan. Kalo emang kita udah berpikir seperti itu dari awal, ya sudah mendingan ga usah saja, mendingan uangnya di tabung di bank. hehehe. Terima kasih. Salam Sukses. SEMANGATTTTTT……

iwansusanto.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 2 komentar ... read them below or add one }

safitri said...

TQ INFO NYA

TUKER LINK YUKKK

Abdillah said...

info bagus