Tips Dekorasi Pelaminan Dengan Hiasan Bunga

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jul 21, 2009




Anda sudah menetapkan tempat resepsi, menemukan gaun yang sempurna, menyusun daftar undangan, dan menyeleraskan seragam untuk keluarga dan kerabat. Lalu apa selanjutnya? Jenis bunga apa yang akan anda pakai? Anda akan membayar untuk bunga yang seperti apa? Seperti yang kita tahu bahwa bunga pernikahan asli sangat mahal. Pertama-tama anda harus mempertimbangkan tipe pernikahan anda, apakah tradsional, jika iya maka ada banyak jenis bunga yang dapat anda pertimbangkan.

Apa yang akan anda dekorasi dengan hiasan bunga? Tempat resepsi? Lubang kancing? Corsage? Atau bahkan kue perhikahan. Anda juga harus memikirkan waktu, karena bunga pernikahan asli mekar tentu hanya pada waktu tertentu dalam satu tahun meskipun dengan import anda bisa mendapatkannya. Warna juga harus menjadi pertimbangan agar jenis bunga yang anda pilih sesuai dengan gaun pengantin, dekorasi bunga dan seragam panitia lainnya.

Ada banyak jenis dekorasi bunga yang bisa anda pilih mulai dari tulip yang memiliki aneka warna dan bentuk, dafodil selalu terlihat ceria dan bersinar khususnya bila ditempatkan untuk dekorasi meja. Bunga mawar penuh kegembiraan karena memiliki banyak warna dan anda akan mendapat bonus tambahan karena wanginya yang harum.

Pilihan lain dari jenis bunga yang dapat anda gunakan adalah bunga sutra yang terlihat sangat asli sehingga tidak ada yang tahu perbedaannya dengan bunga asli, bunga ini memiliki berbagai ukuran, bentuk, dan warna meskipun tidak memiliki aroma.

Harga bunga tersebut tidak berbeda jauh dengan bunga asli tapi dengan susunan yang banyak anda lihat di toko jual bunga anda mungkin bisa memotong pengeluaran dengan membeli beberapa jenis dari toko jual bunga yang berbeda. Kelebihan menggunakan bunga ini adalah anda bisa memilih dan memesan bunga ini terlebih dahulu sebelum hari pernikahan tanpa masalah bunga tersebut akan layu seblum di pakai untuk dekorasi.

Dengan bunga jenis ini anda dapat memilih jenis hiasan bunga apapun yang anda suka karena bunga ini tidak mengenal musim tidak seperti bunga asli. Anda dapat menggunakannya untuk mendekorasi hiasan meja dan kue pernikahan karena bunga tersebut tidak merusak, membekas, dan meninggalkan serbuk. Manfaat tambahan dari menggunakan jenis bunga ini adalah anda dapat menyimpannya setelah pernikahan sebagai kena-kenangan akan hari bahagia anda atau sebagai hiasan pernikahan anda.

Anda bisa menggunakan bunga kering yang dapat menjadi pilihan untuk ditaburkan di meja atau di tempat hiasan pernikahan. Jadi, apapun pilihan anda ada banyak pilihan dan campuran berbagi jenis bunga yang tersedia untuk anda.

Dikutip dari: www.perempuan.com

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }