Tempat Menjaga Kesehatan

Diposting oleh karpetitem on Jul 6, 2009


BOSAN dengan pengobatan medis biasa yang tak kunjung berhasil? Atau, khawatir obat-obatan kimia justru memperburuk kondisi kesehatan Anda? Terapi hipnotis (hypnotherapy) bisa jadi alternatif. Saat ini ada banyak klinik kesehatan hipnoterapi. Bahkan, ada beberapa rumahsakit yang juga memberikan layanan ini. Tapi, tentu kita tak bisa asal pilih. Kalau salah pilih, alih-alih sembuh, isi kantong malah bisa ludes tertipu si terapis gadungan. Agar tidak salah pilih, berikut lima langkah memilih klinik kesehatan kulit yang baik:

1. Pilih
klinik kulit yang memiliki track record baik.
Ini sangat penting. Sebab, kunci utama berhasil tidaknya pengobatan lewat terapi hipnotis adalah jika Anda benar percaya kepada orang yang melakukan terapi (terapis). Untuk itu, carilah klinik kesehatan reproduksi yang menyediakan terapis yang sudah terkenal bisa dipercaya. Pasalnya, selain Anda harus menceritakan semua kisah hidup Anda kepada si psikiater klinik kesehatan kulit -termasuk juga mungkin aib-aib yang Anda miliki- Anda juga bisa menjadi korban terapis klinik kulit nakal. Misalnya, bisa terjadi pelecehan seksual atau rahasia Anda bocor gara-gara “mulut ember” si terapis di klinik reproduksi itu.

2. Jam terbang terapis
klinik kesehatan
Cari tahu jam terbang terapis yang akan melayani Anda di klinik tersebut. Pasalnya, walaupun misalnya tempat terapi hipnotis tersebut terkenal, tapi kalau terapis yang akan mengobati Anda ternyata masih yunior, ada kemungkinan terapi yang dilakukan gagal.

3. Metode terapi
Anda berhak tahu, metode terapi klinik kesehatan reproduksi seperti apa yang diterapkan pada Anda. Untuk itu, jangan segan-segan meminta informasi terlebih dahulu sebelum benar-benar bergabung dan mendaftar. Hanya, jika Anda sudah merasa cocok dengan metode tersebut, barulah Anda bergabung. Jika tidak, cari klinik terapi hipnotis lain.

4. Jangan ganti-ganti terapis
Pastikan Anda tidak berganti-ganti terapis klinik reproduksi selama sesi terapi berjalan. Sebab, dalam terapi ini terapis akan meminta Anda menceritakan hal-hal yang sangat pribadi. Kalau terapisnya berganti-ganti, kemungkinan rahasia Anda tersebar ke mana-mana, semakin besar.

5. Perhatikan soal biaya
Pilih klinik dengan biaya yang sesuai isi kocek Anda. Jangan sampai Anda malah bertambah stres setelah ikut terapi, karena harus merogoh kantong sampai ke dasar. Nah, terlepas dari kiat-kiat tersebut, untuk bisa benar-benar sembuh, Anda harus yakin bisa sembuh. Kalau tidak, sugesti dari terapis bakal gagal dan sakit Anda berlanjut. Pada akhirnya, kuncinya memang ada di tangan Anda sendiri.

http://rahasia.1stfreehosting.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Klinik Kesehatan ~ Klinik Kesehatan Kulit ~ Klinik Kulit ~ Klinik Kesehatan Reproduksi ~ Klinik Reproduksi di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }