Sesuaikan Baju Dengan Kondisi

Diposting oleh karpetitem on Jul 30, 2009


Jangan sesekali punya anggapan kalau mode baju Hongkong yang lagi trend itu pasti sesuai sama kita, karena enggak semuanya akan begitu. Dalam memilih model di grosir baju tentunya mesti sesuai sama bentuk badan kamu dan kondisinya.

Walaupun sekarang lagi ngetrend celana skiny jeans dari penjual baju, enggak semua orang bisa cocok sama bentuk ini. Kalau kamu ingin sesuatu yang beda, model bootcut di penjual baju Hongkong patut dicoba. Letak kantongnya yang ada di belakang kelihatan rendah, bisa menyamarkan bokong kamu yang besar.

Bagi yang suka memakai ikat pinggang, dengan aksesoris dari grosir baju Hongkong ini secara instan bisa membentuk pinggangmu dan dapat menciptakan siluet yang feminim. Pilih ikat pinggang dari grosir baju yang warnanya coklat atau beige, kedua warna ini cocok untuk hampir semua jenis baju Hongkong. Bisa juga ikat pinggang dari penjual baju dipadukan dengan kardigan atau kemeja longgar untuk menciptakan kesan ramping pada tubuh.

Usahakan menghindari baju yang terlalu kecil sampai 'nge-pres' atau juga yang model longgar. Biasanya para cewek cenderung mengenakan baju dari penjual baju Hongkong yang ukurannya kecil agar tubuhnya terlihat lebih ramping. Tapi ada juga yang merasa malu dan berusaha menutupi bentuk tubuh yang besar dengan busana longgar. Padahal baju yang longgar dari grosir baju Hongkong malah memberi kesan body yang besar. Juga sebaliknya, baju yang terlalu kecil atau ketat bikin lipatan badanmu yang lebih semakin kelihatan.

Cobalah membentuk tubuh yang seimbang dan proporsional. Kalau memakai celana ketat seperti legging ataupun skinny jeans, padukan dengan model atasan yang agak longgar. Sebaliknya, jika kamu memakai baju yang agak ketat, pilih bawahan yang berisi seperti misalnya terusan weide leg atau bootcut jeans.

Dengan begitu kekurangan tubuhmu bisa ditutupi dengan baju yang kamu pakai supaya matching. Jadinya kamu bisa tampil 'pe de' diantara teman-temanmu atau orang-orang yang kurang kamu kenal, nah selamat mencoba (conectique.com).sph

http://www.mesuji.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }