Sensasi Spa Massage

Diposting oleh Unknown on Jul 30, 2009




Spa atau solus per aqua, artinya sehat dengan air atau
coconut spa. Tujuannya tak lain untuk membantu penyembuhan dari berbagai gangguan kesehatan termasuk stres atau gangguan tidur coba deh natural coconut spa.

Seseorang yang mengalami sakit kepala sebelah atau migren, susah tidur tidak harus pergi ke dokter untuk berobat, cukup datang ke
spa clinic supaya badan terasa enak dan nyaman, pikiran pun segar kembali.

Sebagaimana diungkapkan debra, pakar
spa clinic dan helaing pada seminar spa di rattan inn banjarmasin beberapa waktu lalu. Manusia adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan antara unsur tubuh, jiwa dan pikiran. Makanya spa services tidak hanya dipijat saja tetapi juga harus mempunyai fisikal benefit dan estetika sehingga merasa nyaman dan rileks.

spa services
menggunakan pendekatan timur yang bersifat sentuhan penyembuhan, pendekatan spiritual, intuisi serta berdasarkan pendekatan barat yang bersifat medis, seperti anatomis, fisiologis, dan patologis, metodologi yang sistematis serta berdasarkan bukti klinis dan laboratoris.

Makanya,
coconut spa tidak hanya pijat untuk memperbaiki secara fisik, tetapi juga perawatan secara natural seperti masage untuk memperlancar sirkulasi darah dan pendekatan secara ilmiah dengan produk yang alami/natural cth natural coconut spa, aromaterapi dan neno molekul teknologi untuk menyegarkan sel dalam tubuh

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

http://cantik.sayanginanda.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }